Pendahuluan Buku Skrap Sains


Brad Pit dikabarkan akan segera menikahi pasangannya Angelina Jolie minggu ini di Prancis. Benarkah?

Kabar pernikahan itu tersiar karena banyak keluarga dan teman dekat yang datang untuk menghadiri pesta tersebut. Salah satunya adalah teman dekat Pitt, George Clooney, yang secara khusus terbang dari Italia. Pembuat perhiasan langganan Jolie, Robert Procorp, yang membuat cincin tunangan Jolie seharga USD 250 ribu (sekitar Rp 2,2 miliar), juga disebut-sebut hadir.

Menurut berita yang dirilis Daily Mail kemarin, pasangan yang berhubungan sejak 2005 itu akan menikah di kapel yang terdapat di rumah peristirahatan mereka. Namun, Patrick Mareschi dari pemerintah kota setempat mengatakan bahwa hal tersebut tidak bisa dilakukan. “Peraturan di sini mewajibkan pasangan menikah di aula kota. Mereka tidak bisa menikah di rumah,” jelasnya.

Jika benar-benar menikah, itu merupakan pernikahan ketiga bagi Jolie. Dia pernah mengikat janji sehidup semati dengan Johnny Lee Miller pada 1996. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan tiga tahun. Setahun setelah menjanda, Jolie kembali berjalan di altar. Kali ini bersama Billy Bob Thornton. Pernikahan itu kandas setelah tiga tahun.

Bagi Pitt, itu merupakan pernikahan kedua. Aktor tampan tersebut pernah bersama dengan Jennifer Aniston pada 2000-2005. Keduanya berpisah gara-gara Pitt kecantol Jolie saat pembuatan film Mr & Mrs Smith.

  • Penerimaan CPNS Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk D3, S1 Terbaru 2013

    Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif adalah lembaga yang membidangi kreatifitas sumber daya manusia dalam menangani permasalahan ekonomi dan pelestarian tempat-tempat pariwisata. Di Indonesia maupun negara maju kreatifitas menjadi modal utama dalam menopang perekonomian terutama ditengah padatnya...
  • Brawijaya University Recruitment D3, S1, S2, S3 Permanent Staff, Lecturers UB October

    Universitas Brawijaya UB or Brawijaya University (commonly known as UNIBRAW) is a reputable state university in Malang East Java province. The University was established in 1957 and initially operated as a branch of University of Sawerigading Makassar. Brawijaya University was launched in 1963 and...