Pendahuluan Makalah Pt Carefour


yamaha mfg

Yamaha Motor Manufacturing merupakan produsen kendaraan roda dua dengan merk yamaha. Perusahaan selain menjual produknya per unit juga menjual spare part aslinya sesua kebutuhan. Teknologi motor yamaha memang tidak diragukan lagi baik untuk motor matic maupun manual. Teknologi terkini yang dikeluarkan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, PT adalah sistem full injeksi atau Teknologi YM Fi supaya penggunaan bahan bakar lebih irit dan ramah lingkungan.

Yamaha Motor Indonesia terus mengalamai kenaikan omset penjualan setiap bulannya baik dari jumlah unit motor yang terjual maupun dari onderdil kendaraan itu sendiri. Yamaha Mfg kembali membuka peluang kerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Customer Trainee
Persyaratan:

  1. Lebih diutamakan pria
  2. Umur maksimal 26 tahun
  3. Pendidikan S1 jurusan Manajemen atau komunikasi
  4. Mampu mengoperasikan komputer minimal ms office
  5. Siap melakukan pekerjaan shift

Proses seleksi penerimaan karyawan baru Yamaha ini dilakukan dengan cara mengirimkan surat lamaran yang ditujukan ke alamat dibawah ini:

Dept HRD Yamaha Indonesia Motor Mfg
Jln DR KRT Radjiman Widyodiningrat
Jakarta 13920
Email: rec_hrd@yamaha-motor.co.id
Informasi lebih lanjut silahkan Lihat disini

  • Mengintip Benda Bawaan Wajib Personal Wonder Girls, Yuk ?

    Para personel Wonder Girls, kelompok vokal asal Korea Selatan, memiliki benda bawaan wajib masing-masing dalam bepergian, termasuk ketika mereka bertandang ke Jakarta. Salah satu personel Wonder Girls, Sun Ye alias Sun, menjadikan sepatu berhak tinggi alias high heels benda yang harus bersamanya, karena...
  • Juara Bertahan Piala Dunia Akhirnya Pulang Kampung, Jepang Lolos ke Babak 16 Besar

    Berita babak 16 besar piala dunia 2010 menelan korban lagi, saatnya juara bertahan Italia mengikuti jejak Prancis yang harus angkat koper lebih dini dari pergelaran putaran final Piala Dunia (PD) 2010. Di laga pamungkas penyisihan Grup F piala dunia 2010 yang yang berlangsung di Ellis Park Stadium, Johannesburg,...