Penerima Beasiswa Paud Jmbi 2013


Iklan Internet Explorer Microsoft terbaru versi 8 mendapat protes besar-besaran. Dalam waktu singkat, iklan itu telah menjadi iklan teknologi paling buruk yang pernah ada.

Iklan mesin selancar Microsoft Internet 8 menampilkan sepasang kekasih sedang sarapan pagi dimana sang suami browsing menggunakan laptopnya. Dia meninggalkan meja dan menyerahkan laptop ke kekasihnya yang tanpa sengaja mengetahui materi pornografi yang dibuka suaminya dan membuatnya muntah.

Suaminya yang kembali ke meja terpeleset muntahan istrinya. Muntahan terus berlangsung ke badan sumainya. Iklan Internet Explorer 8 OMGIGP Oh My God I’m Going To Puke” itu dimaksudkan untuk menampilkan kemampuan Internet Explorer 8 untuk menyembunyikan semua jejak browsing yang dilakukan.

Microsoft tentu saja membela iklan itu dengan menyebut sebagai humor dewasa. Meskipun banyak masukan kreatifitas itu positif, tapi beberapa konsumen menilai hal itu ofensif sehingga kami menghapusnya, kata Microsoft.

Sumber : Inilah.com

  • Penjelasan Ilmiah, Mengapa Bersyukur Setelah Bersin ?

    Sering mendengar atau bahkan Anda yang mengucapkan kata-kata seperti “Alhamdulilah!” atau “Gesundheit” atau “Bless you!” setelah ada orang bersin? Etika yang diajarkan memang begitu. Tetapi, tahu apa alasannya? Sebagian orang mengatakan, ungkap-ungkap tersebut diucapkan...
  • Ini Dia Pemenang Grammy Awards 2013

    Seusai Grammy Awards dilangsungkan, terpilihlah bakat-bakat yang karyanya perlu diapresiasi. Fun, Frank Ocean, Black Keys, adalah contoh musikus muda yang mampu menampilkan musik-musik berkualitas yang dapat dinikmati banyak orang. Mereka berhasil membawa pulang penghargaan-penghargaan bergengsi di Grammy...