Penerimaan Bintara Polri 2014

Penerimaan Bintara Polri 2014 - Info penerimaan / pendaftaran bintara (brigadir polisi, Info penerimaan / pendaftaran bintara (brigadir polisi) gelombang 2 dan tamtama polri t.a 2012. Remunerasi pns 2014, Info seputar remunerasi pns, penerimaan cpns 2014 dan bumn, info guru, bidan dan perawat, serta sekolah kedinasan. Pembukaan pendaftaran penerimaan bintara tni ad ( caba pk, Tentara nasional indonesia angkatan darat memberi kesempatan kepada pemuda dan pemudi indonesia untuk menjadi bintara tni ad melalui pendidikan sekolah.


200x250 Solid Door

Setelah dua jam menunggu, si Gurita Dewa Laut Sea World atau biasa dipanggil Gudel akhirnya memilih tabung yang bergambar bendera Indonesia. Gudel naik ke atas tabung dan menempel di sana sambil memakan kepiting yang berada di atas tabung.

Gudel menempel di tabung bendera selama 10 detik sambil mengambil kepiting di bagian bawah akuarium Sea World, Ancol, Jakarta Pusat, Selasa (28/12/2010). Kepiting yang berada di tabung Malaysia tidak dimakan.

Sebelumnya dua buah ikan dimasukkan dalam 2 tabung berisi bendera Indonesia dan Malaysia. Namun karena Gudel tidak juga memilih, akhirnya selang satu jam kemudian pihak Sea World memasukkan kepiting di atas masing-masing tabung.

Aksi gudel disiarkan langsung pada sebuah televisi di tengah ruangan Sea World. Ratusan penonton yang melihat aksi Gudel itu bertepuk tangan sambil berteriak “Hore!”.

Puluhan orang bahkan langsung mengerubungi lokasi Gudel bermukim di akuarium nomor 6 Sea World. Fotografer juga langsung mengabadikan gambar Gudel yang memilih tabung bergambar Indonesia. Sementara, tepuk tangan terus membahana untuk Gudel.

Namun benarkah Indonesia sebagai pemenangnya pada laga 29 Desember besok? Kita tunggu saja kenyataannya.@Detiksport

  • Foto Bikini Francia Raisa Waktu Main Sepatu Roda !

    Wow cantiknya Francia Raisa… Lihat photo-photonya yang pasti bikin ketagihan deh… Foto ini diambil waktu olahraga bermain sepatu roda di Santa Monica.
  • Kang Ibing “Kabayan” Meninggal Dunia

    Seniman besar sekaligus pelawak asal Bandung Raden Aang Kusmayatna atau akrab disapa Kang Ibing (54) meninggal dunia di RS Al Islam malam tadi. Kang Ibing meninggal sekitar pukul 20.45 WIB setelah terjatuh di halaman rumahnya Margawangi Estate Jalan Kencana wangi No 70 RT 1 RW 13 Kelurahan Cijaura Kecamatan...
  • 300x250 solid fibergglass