Penerimaan Bintara Polri 2014



Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar (Heryawan-Deddy) dinyatakan unggul berdasarkan hasil hitung cepat Pemilihan Gubernur Jawa Barat oleh Litbang Kompas, Minggu (24/2/2013).

Pasangan Heryawan-Deddy dalam hitung cepat Litbang Kompas sementara meraih suara 31,58%, disusul pasangan Rieke-Teten 28,90%, Dede-Laksamana 25,49%, Irianto-Tatang 12,30% dan pasangan Dikdik-Toyib memperoleh suara 1,74%. Sampel yang masuk ke Litbang Kompas sudah mencapai 599 dari 600.

Terkait keunggulan Heryawan-Deddy versi hitung cepat, Ahmad Heryawan (Aher) mengimbau para pendukungnya untuk tidak merayakan keunggulan itu secara berlebihan.

“Saya mengimbau pada tim sukses, simpatisan, dan para pendukung untuk tidak memperlihatkan kegembiraan yang berlebihan. Kemenangan kita adalah kemenangan masyarakat, karena yang menang bukan pasangan calon,” kata Aher dalam konferensi pers di Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/2/2013).

Meskipun menyatakan bahwa hasil hitung cepat biasanya mendekati kenyataan, Aher mengajak warga Jabar untuk menunggu hasil penghitungan manual oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

Sumber : Kompas.com

  • Wow,, Ternyata Clara Supit dapat Uang Setelah Foto Bugil !

    Pemberitaan tentang Dewi Sartika (23), mahasiswi Bina Nusantara (Binus) yang foto bugilnya beredar di internet, terus menyedot perhatian. Kamis (15/4/2010) siang tadi Dewi Sartika yang juga dikenal sebagai Clara Supit di Facebook kembali diperiksa oleh polisi. Dalam pemeriksaan di depan penyidik Mapolresta...
  • Tahukah Anda, Pesan Tersembunyi dibalik Logo Piala Dunia 2010 !

    Tahukah Anda bila dibalik logo piala dunia di atas ada pesan tersembunyi”Hidden Message“. Mungkin baru kita sadari sebagai penggemar sepak bola bahwa semua itu diciptakan pasti ada tujuan dan maknanya. Berikut gambaran pesan tersembunyi di balik logo piala dunia 2010 ? pasti Anda yang melihat...