Penerimaan Bintara Polwan 2014


Okie Agustina dan Gunawan (Foto)

Janda Pasha ‘Ungu’, Okie Agustina kini sudah mantap untuk melepas masa jandanya dengan pria pilihannya yang tak lain adalah pesepakbola Gunawan. Sebelum melakukan pernikahan, rencananya mereka akan melakukan prosesi lamaran pada tanggal 3 Maret 2012 di kediaman Okie di kawasan Bogor. “Insya Allah, kalau enggak ada halangan tanggal 3 Maret di Bogor, enggak mungkin di Jepara,” kata Okie saat melakukan fitting baju lamarannya di kawasanJalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Minggu (26/2/2012). 

Meski menjalani pernikahan yang kedua kalinya, Okie mengaku tetap merasa deg-degan dalam menjalani prosesnya. “Yang pasti deg-degan lah. Maksudnya meskipun ini yang kedua tapi seperti yang pertama.

Karena dari seserahan segala macam diserahin ke aku, aku mau apa aja dikasih. Jadi kalau dulu (saat dengan Pasha) kan harap maklum yah, aku engga dapetin apa yang aku harapkan,” kata Okie.

  • Lowongan Kerja Kereta Api Indonesia

    Lowongan Kerja Kereta Api Indonesia – PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah sebuah perusahaan nasional Indonesia berbentuk BUMN yang bergerak dalam angkutan jasa maupun barang. PT Kereta Api Indonesia ini ada sejak pemerintahan Belanda menjajah Indonesia yang pada saat itu sebagai sarana logistik...
  • Hari Ini, Download Aplikasi BBM untuk Android dan iPhone !

    Jadwal peresmian untuk mendownload aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) di perangkat Android dan iPhone. Aplikasi BBM ini dapat diunduh secara gratis oleh pengguna smartphone Android dan iPhone mulai hari ini. “Dengan lebih dari satu miliar ponsel Android, iOS, dan BlackBerry yang beredar...