Penerimaan Brigadir Polisi T A 2014 2015


Tabrakan maut antara KM Ferry Bahuga Jaya dengan Kapal Tengker.  Humas PT ASDP Indonesia Ferry Mario S Utomo mengatakan, kejadian itu terjadi sekira pukul 04.48 WIB.

KM Bahuga Jaya saat itu berangkat dari Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni sekira pukul 03.00 WIB. Lalu kita dapat informasi tabrakan sekira pukul 04.48 WIB di dekat Pulau Rimau Balak, Lampung Selatan, kata Mario kepada Okezone, Rabu (26/9/2012).

Sekira pukul 05.30, lanjutnya, kapal sudah dalam keadaaan miring. Bala bantuan pun dikirimkan untuk melakukan evakuasi. Mario juga mengatakan diperkirakan kini kapal tersebut sudah tenggelam.

Mario mengatakan, kecelakaan ini murni karena tabrakan. Namun dia belum bisa menyimpulkan adanya dugaan kelalaian faktor manusia. Dugaannya mungkin karena ada masalah teknis, namun kita belum dapat kabar lagi karena itu hubungannya dengan nahokda, jelas dia.

Dalam kapal tersebut, tercatat dalam manifesnya 12 orang penumpang dan 78 kendaraan yang meliputi kendaraan roda dua dan roda empat serta truk. Namun untuk korban jiwa masih belum terdata seluruhnya. Untuk para korban kita masih belum tahu keberadaannya, jelas dia.

Sumber : Okezone

  • Bank Sampoerna S1 Development Program, Excellence Program Bank Sampoerna October 2013

    PT Bank Sahabat Sampoerna Bank Sahabat Sampoerna or commonly knwon as Bank Sampoerna is a newcomer commercial bank in Indonesia with rapid business expansion. The Bank established in 1990 and initially known as PT Bank Dipo International. PT Bank Sahabat Sampoerna was launched in 2012. At present,...
  • Harga Emas Hari Ini Melejit Naik

    Dunia investasi semakin menggiurkan untuk investasi emas. Saat ini, harga emas dunia semakin melejit, harga emas dunia naik ke level tinggi minggu keempat setelah laporan menunjukkan manufaktur di wilayah Philadelphia tak terduga telah dikontrak di Januari, meningkatkan tekanan pada Bank Sentral AS...