Penerimaan Brigadir Polri 2014 Di Polda Metro Jaya


Pantai Kuta merupakan salah satu objek wisata yang terkenal di pulau Bali. Acara tahunan ini, Kuta Karnival ke-10 tahun 2012 menjadi ajang pameran berbagai aneka makanan dari hotel dan restoran yang ada di Kuta, Bali. Beragam makanan lezat bisa Anda nikmati sembari hangout bersama sahabat dan keluarga. Food Festival di Kuta Karnival dibuka pada Rabu (10/10/2012) malam.

Memasuki malam kedua, Kamis (11/10/2012), Food Festival kian dipadati wisatawan. Bahkan, mayoritas disesaki oleh wisatawan mancanegara yang hangout bersama.

Berbagai stan makanan di sepanjang  Pantai Kuta yang menyajikan aneka minuman, makanan dan  busana pantai menjadi tujuan favorit para wisatawan. Mereka minum sambil menikmati sajian musik, bersantai dan berdansa. “Pengunjung membludak. Kami kewalahan melayani tamu,” kata Dinda, salah satu waiter stan makanan bernuansa Italia.

Stand Sushi Tei menyajikan makanan khas Jepang menjadi favorit wisatawan Negeri Sakura. Wisatawan domestik juga menggemari makanan khas Jepang ini. “Walau masakan khas Jepang namun diolah dengan citarasa dan selera lokal,” kata penjaga stan.

Stan Bali Deli it must be deliciours yang menyediakan makanan khas Eropa yaitu hot dog, burger, steak, beef. Sedangkan stand El Greco menampilkan menu modern, yaitu greek & mediterranean cuisine, souvlaki roll, chiken souvlaki roll, cheese burger dan beef burger.

Koordinator Food Festival, Bagus Ngurah mengatakan terdapat sebanyak 36 stan makanan dan minuman serta delapan stan pakaian yang berasal dari hotel, restoran dan bar di kuta. “Tahun ini banyak sekali yang berminat, mengikuti food festival sehingga panitia sempat  menolaknya,” ucapnya.

Stan yang memamerkan aneka busana pantai juga dipenuhi wisatawan. Busana yang banyak dipilih yaitu jenis Sixty berupa baju wanita ketat model sky hingga baju renang.

Wisatawan ini memborong baju-baju renang dan pantai. Bahkan seorang wisatawan bisa memborong 11 potong baju.

Sumber : Kompas.com

  • Vacancy Plan Indonesia: MED Coordinator

    Plan is an international humanitarian, child-centered community development organization without religious, political or governmental affiliation. Plans vision is a world in which all children realize their full potential in societies that respect peoples rights and dignity. Plan Indonesia is looking...
  • Hasil Pilkada DKI Quick Count Jokowi Unggul Sementara

    Sejumlah lembaga yang melakukan hitung cepat pasca pemungutan suara dalam pemilihan gubernur Jakarta mengunggulkan posisi pasangan Joko Widodo-Basuki Purnama (Jokowi-Ahok) sebagai pemenang.  Indobarometer yang menyelenggarakan hitung cepat dengan stasiun televisi Metro TV hingga sekitar pukul 14.15...