Penerimaan Cpns Kab Siak Jurusan Diterima Th 2013


Drawing babak 32 besar Liga Champions musim 2013/2014 sudah digelar tadi malam di Monaco. Beberapa tim unggulan akan saling bunuh sejak awal kompetisi bergengsi di benua biru itu dimulai.

Sang juara, Bayern Munich akan mendapatkan tantangan dari Manchester City. Ya, dalam grup D itu juga akan menjadi pembuktian dua arsitek anyar. Pep Guardiola yang membesut Munich dan Manuel Pellegrini akan mencoba peruntungan bersama The Citizens.

Partai yang tak kalah panas akan tersaji di grup H. Apalagi kalau bukan pertemuan klasik antara Barcelona versus AC Milan. Ya, kedua tim memang sudah langganan bertemu di babak-babak awal Champions.

Sementara itu di Grup B, Real Madrid akan mendapatkan tantangan dari jawara Serie A, Juventus. Carlo Ancelotti dipastikan akan mendapatkan perlawanan dari mantan klub besutannya itu.

Runner up Liga Champions, Borussia Dortmund yang tergabung dalam grup F akan mendapatkan tantangan dari tim Meriam London, Arsenal. Disusul dengan Napoli yang akan coba bangkit di era Rafael Benitez.

Berikut hasil drawing liga champions 2013-2014 selengkapnya:

Grup A: Manchester United, Shaktar Donetsk, Bayer Leverkusen, Real Sociedad
Grup B: Real Madrid, Juventus, Galatasaray, Copenhagen
Grup C: Benfica, PSG, Olympiakos, Anderlecht
Grup D: Bayern Munich, CSKA Moscow, Man City, Viktoria Plzen
Grup E: Chelsea, Schalke, Basel, Steaua Bucharest
Grup F: Arsenal, Marseille, Borussia Dortmund, Napoli
Grup G: Porto, Atletico Madrid, Zenit, Austria Vienna
Grup H: Barcelona, AC Milan, Ajax, Celtic

  • Mengintip Yuk, Guru Mengajarkan Pendidikan Seks di China

    Memberikan kesempatan kepada anak laki-laki dan perempuan melihat kamar mandi dari lawan jenis adalah salah satu cara baru guru-guru di China memberikan pendidikan seks di sekolah. Siswa kelas 3 di sebuah SD di distrik Chaoyang, Beijing, menerima pendidikan seks pertama mereka dengan melakukan tur ke...
  • Gosip Mulan Dihamili Dhani, Maia Cuek Bebek !!!

    Belakangan ini berhembus gosip, Mulan Jameela hamil. Mendengarnya, Maia Estianty cuek bebek. Jika kelak terbukti Mulan dihamili Ahmad Dhani pun, Maia tidak heran. “Aku enggak ngerti. Pokoknya, salah atau benar bukan urusan aku lagi. Kalaupun benar, memang sudah lama tahu lah,” ujar Maia yang...