Penerimaan Cpns Kabupaten Lubuk Pakam 2013


Akhirnya Nunung “OVJ” dan July Jan Sambiran akan melangsungkan pernikahan pada 30 Agustus 2012. Rencananya mereka akan menikah di kampung halaman Nunung di Solo.

“Iya tanggal 30 Agustus, kemarin ke Solo dan Surabaya untuk melengkapi syarat-syarat,” ungkap kuasa hukum mereka, Sandy Arifin kepada detikHOT, Kamis (16/8/2012).

Nunung pernah mengaku ingin menikah di Solo karena tak mau susah-susah mempersiapkannya. Ia juga akan melibatkan tetangga-tetangga di hari bahagianya itu.

“Persiapannya biasa-biasa saja, cuma kita di kampung memang punya tetangga, pasti akan melibatkan mereka,” ungkap Nunung beberapa waktu lalu.

Sang calon suami, Jan kini memang tengah berurusan dengan kepolisian setelah pelaporan mantan istrinya. Namun, hal tersebut tampaknya tak membuat rencana pernikahannya dengan Nunung terganggu.

Sumber : DetikHot

  • 10 Bursa Transfer Pemain Termahal Saat Ini !

    Bursa transfer pemain sepak bola dunia 2010/2011 sudah mulai diberitakan oleh beberapa media baik cetak maupun online. Perburuan pemain saat ini digencarkan oleh masing-masing klub demi menjaga reputasi klub mereka di mata pendukungnya. Bahkan dengan harga transfer pemain termahal pun dibeli oleh klub-klub...
  • Foto Dahsyatnya Tsunami Aceh 2004 Terekam dari Stasiun Luar Angkasa

    Hari ini, 9 tahun lalu, gempa bawah laut berkekuatan 9,1 skala Richter mengguncang Samudera Hindia di lepas pantai Sumatera Utara, Indonesia. Seluruh Bumi pun bergetar hebat. Lalu yang kemudian adalah bencana. Gelombang raksasa muncul setinggi 30 meter, menghantam Aceh, Thailand, Sri Lanka, India, Maladewa,...