Penerimaan Cpns Mabes Polri 2014


Akhirnya Manchester United secara resmi mengumumkan siapa pengganti Sir Alex Ferguson di kursi manajer. Juara Liga Primer Inggris 2012/2013 itu menunjuk David Moyes untuk menggantikan Ferguson.

Moyes mengawali karier kepelatihannya di Preston North End pada 1998. Berselang empat musim kemudian, pria asal Skotlandia itu menangani Everton. Meski tak mampu menghadirkan trofi ke lemari piala Everton, Moyes mampu menjaga stabilitas The Toffees di kancah Liga Primer Inggris selama 11 musim.

Ketika kami membahas calon yang memiliki atribut tepat, kami sepakat pilihan jatuh kepada David Moyes. David adalah orang yang berintegritas tinggi dengan etos kerja yang kuat. Saya mengagumi karyanya untuk waktu yang lama, dan mendekatinya sejak 1998 untuk membahas posisi asisten manajer di sini, kata Ferguson seperti dilansir di situs resmi klub, manutd.com, Kamis, 9 Mei 2013.

Moyes akan mengambil alih tongkat estafet Ferguson mulai musim 2013/2014, atau per 1 Juli mendatang. Manajer berusia 50 tahun itu sepakat menandatangani kontrak jangka panjang hingga tahun 2019.

Ferguson memang merekomendasi Moyes sejak lama. Sebelumnya, Everton sendiri telah mengumumkan bahwa Moyes segera meninggalkan Goodison Park pada akhir musim. Ferguson menilai Moyes memiliki kemampuan untuk menangani klub yang telah ia bangun sekitar 27 tahun itu.

Moyes adalah seorang pemuda ketika mengawali karirnya, dan pergi untuk melakukan pekerjaan yang luar biasa di Everton. Tidak ada pertanyaan lagi, dia memiliki semua kualitas yang kami harapkan dari seorang manajer di klub ini, ujar Ferguson.

Selama di Everton, Moyes memiliki presentase kemenangan sebesar 42,05. Dari 516 pertandingan, Moyes membawa Everton meraih 217 kemenangan, 139 kali imbang, dan 160 kalah.

  • 7 Film Terbaik Sepak Bola yang Wajib Ditonton !

    Bicara tentang industri sepak bola tak hanya terkait perlengkapan olahraga, seperti sepatu, kostum, decker, atau pelindung tulang kering. Pengalaman nyata atau inspirasi dari dunia sepak bola juga menarik industri perfilman untuk mewujudkannya dalam produk audio-visual yang menghibur dan menginspirasi...
  • Peterpan Ganti NOAH, Lagu Separuh Aku Jadi Trending Topic Worldwide

    Grup band Peterpan berganti nama menjadi NOAH. Ini dilakukan beberapa hari setelah sang vokalis, Nazril Irham alias Ariel, dibebaskan bersyarat dari penjara. Personil NOAH yang terdiri dari Ariel(Vokalis) Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (keyboard). Grup band ini tidak akan butuh...