Penerimaan Cpns Mabes Polri 2014



Walau sudah putus cukup lama, namun sepertinya banyak orang yang masih penasaran akan hubungan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez yang terjalin beberapa waktu lalu.

Datang ke sebuah acara yang digelar oleh E! Entertainment, Selena yang saat itu datang dengan berpakaian seksi, memancing hostnya untuk bertanya mengenai hubungan seksnya dengan Bieber. Namun, jawaban yang mengejutkan keluar dari mulut mungil Selena.

“Entahlah, sulit untuk mengatakan kapan Justin bersemangat karena Mr. P nya begitu kecil. Jujur, aku pernah melihat potongan pasta penne (pasta berbentuk panjang) lebih besar dari ‘ayam’ Justin Bieber,” ungkap Selena dilansir codewit.com, Rabu (24/4/2013).

Di sana, Selena pun blak-blakan menceritakan bagaimana dirinya harus bekerja keras untuk melakukan hubungan seks dengan pelantun lagu Baby tersebut. “Kadang-kadang aku akan mencoba untuk memulai seks dengan melakukan striptease untuknya. Dan aku tidak tahu apakah dia terangsang atau tidak. Karena perubahannya hanya 2 milimeter,” lanjut Selena.

Oleh karena itu, Selena sangat heran dengan cewek-cewek yang tergila-gila ingin berkencan dengan mantannya. Dinyatakan olehnya bahwa Bieber bukanlah dewa seks seperti yang dibanyakkan banyak orang. Masih berminat kencan dengan Justin Bieber?(Mer)

Sumber : Liputan6.com

  • Inilah 8 Mobil Super Mewah dan Termahal Sejagat Raya Koleksi Ronaldo

    Sebagai pemain termahal dunia, uang bukanlah masalah besar bagi seorang Cristiano Ronaldo. Gaji selangit membuatnya bebas membeli apa pun yang ia mau. Mulai dari rumah dengan luas tanah berhektar-hektar sampai dengan mobil-mobil termahal sejagat raya. Tercatat, CR7 memiliki begitu banyak mobil mewah...
  • Inilah Jawara Indonesian Movie Awards 2012

    Acara tahunan Indonesian Movie Awards kali ini digelar di Tennis Indoor Senayan pada Rabu (30/5/2012) malam. Para bintang layar lebar Indonesia pun bersaing menjadi jawara. Ini dia daftarnya. Aktor Donny Damara berkesempatan mendapatkan piala Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film ‘Lovely Man’....