Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2014 2015 Akamigas


Presiden Barack Obama terkesan cuek dengan Twitter. Terbukti, meski sudah punya account dengan follower jutaan, ia belum pernah memposting pesan. Namun akhirnya, presiden Amerika Serikat ini mengirim tweet pertamanya.

Dikutip dari ComputerWorld, Rabu (20/1/2010), tweet pertama sang presiden berdarah Kenya ini, diposting kala ia mengunjungi kantor pusat American Red Cross di Washington.

Sang presiden sebenarnya memiliki account Twitter di @barackobama. Namun account yang diikuti sekitar 3 juta follower ini dikendalikan oleh pihak ketiga dan Obama tidak pernah menulis pesan di dalamnya.

Ternyata, tweet pertama Obama juga tidak diposting di account tersebut melainkan di halaman Twitter milik palang merah Amerika, @redcross.

“Presiden Obama dan First Lady berada di sini mengunjungi pusat operasi bencana kami” demikian bunyi tweet pertama Obama. Pesan itu memang tak ditulis oleh sang presiden, tapi oleh staff palang merah. Akan tetapi yang mempostingnya ke Twitter adalah Obama, dengan menekan tombol update.

Hal itu dikonfirmasi dalam pesan berikutnya. “Presiden Obama menekan tombol pada tweet sebelumnya. Itu adalah tweet-nya yang pertama!” Barangkali postingan pertama ini akan membuat Obama terpicu mengutak-atik Twitter.

  • Lowongan Kerja Terbaru Telkom Indonesia Untuk Tingkat D3, S1 Oktober 2013

    PT Telkom Indonesia Tbk adalah perusahaan pemerintah Indonesia yang bergerak menangani sistem komunikasi dan informasi. Sebagai perusahaan Telekomunikasi terbesar serta memiliki beberapa anak perusahaan ternama, PT Telkom dituntut untuk sigap dalam menangani masalah teknis yang mengganggu jaringan,...
  • Mitos – Mitos Seputar Kehamilan ?

    Banyak mitos-mitos yang beredar seputar kehamilan membuat banyak wanita yang sedang berbadan dua takut untuk bertindak. Berikut ini adalah mitos-mitos yang biasanya beredar di kalangan wanita:1. Stress yang diderita wanita hamil berakibat buruk bagi perkembangan janinSebuah Penelitian menemukan bahwa...