Penerimaan Pendaftaran Polisi Tahun Ajaran 2014 2015


Pecinta Liga Primer Inggris di Indonesia akan kembali mendapatkan tayangan pertandingan di layar televisi. Stasiun televisi terestrial TPI, GlobalTV dan penyedia layanan televisi berbayar, Indovision, akan menayangkan seluruh pertandingan Liga Inggris musim 2010/2011 setelah mendapatkan kesepakatan hak siar dari ESPN Star Sports.

“Kesepakatan tentang hak siar itu baru saja kami dapatkan. TPI bersama Global TV dan Indovision akan menayangkan semua pertandingan Liga Inggris selama satu musim penuh,” kata Corporate Secretary TPI Wijaya Kusuma Subroto kepada Tempo, Sabtu (14/8).

Meski kesepakatan hak siar sudah dikantongi oleh tiga stasiun televisi yang sama-sama berada dalam grup PT Media Nusantara Citra (MNC), namun pertandingan perdana Liga Inggris antara Tottenham Hotspurs versus Manchester City yang dimulai pukul 18.45 WIB sempat tidak ditayangkan. “Kami akan mulai tayangkan pada pertandingan kedua yang dimainkan oleh Blackburn versus Everton,” kata Wijaya.

  • Vacancy Announcement ” BRI Accountant ” BASICS CIDA Jakarta Based

    Cowater International is an Ottawa-based Canadian management consulting firm specializing in international development. We work primarily on projects funded by donors. You can learn more about us at www.cowater.com.We are currently seeking to recruit BRI Accountant (BASICS Responsive Initiative Accountant)...
  • Tips Sederhana Membuat Boot Windows 7 dengan USB FlashDisk

    Install ulang windows 7, siapa takut ? Windows system error atau kena serangan virus yang menyebabkan harus diinstal ulang. Bagaimana kalau instal ulang seperti di netbook tanpa CD Room ? Jangan kwatir karena bisa instal windows lewat flashdisk. Sebelum menggunakan flasdisk untuk menginstal perlu diperhatikan...