Penerimaan Pendaftaran Tamtama Tni Ad 2014


Selama ini Syahrini tidak mau mengungkapkan jati diri kekasihnya. Bahkan, sempat beredar kabar sosok yang dikatakannya bernama Bubu asal Malaysia itu fiktif.

Kini, Syahrini pun membuktikannya. Ia menunjukkan kekasihnya itu dihadapan para wartawan dalam pernikahan adiknya Aisyahrani yang digelar di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2012).

Pelantun ‘Kau yang Memilih Aku’ itu nampak menanti kekasihnya yang datang terlambat di depan jalan. Tak lama berselang, pria yang ditunggu-tunggu itu pun muncul.

Sosok Bubu itu datang dengan mengenakan kemeja biru, dibalut jas hitam dan celana panjang berwarna senada. Syahrini pun terlihat tersenyum sumringah menyambutnya.

Namun sayangnya, baik Syahrini maupun Bubu enggan diwawancarai para awak media. Keduanya langsung pergi menghindar dengan kawalan belasan pria berbadan tegap.

  • Ini Dia Lima Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli Kamera DSLR

    Jekethek.Blogspot.com Dunia fotografi saat ini tidak lepas dengan namanya teknologi kamera. Dari kamera saku yang prinsipnya lebih mudah untuk dibawa dan lebih praktis untuk memotret momen-momen spesial yang tidak ingin ditinggal atau untuk dikenang. Namun, bagi fotografi profesional harus memiliki...
  • Lowongan Kerja PT Hyundai Mobil Indonesia Terbaru 2013

    Lowongan Kerja PT Hyundai Mobil Indonesia Terbaru 2013 – Hyundai adalah sebuah kendaraan bermotor roda empat (mobil) yang berasal dari negeri gingseng korea. Mobil merk Hyunday sudah lama beredar di Indonesia yaitu sejak tahun 1995 yang pada saat itu masih bernama PT Zastam Motor. PT Hyundai...