Penerimaan Pendamping Pkh 2014


Inilah top 10 Ular Paling Berbahaya di Dunia dan paling berbisa juga

1. Fierce Snake atau Inland Taipan (Oxyuranus microlepidotus ). Hidup di Australia, ini adalah ular yang paling mematikan didunia. Bisa nya yang 11 omg bisa untuk membunuh 100 orang atau 250.000 tikus. Bisa ular paling mematikan didunia ini setara dengan 750 kali ular kobra!

2. Australian Brown Snake (Pseudonaja textilis ). Hidup di Australia, Papu Nugini dan Indonesia. satu per empatbelas ribu bisanya sanggup untuk membunuh manusia. Ular berbisa ini sanggup bergerak cepat dan sangat agresif.


3. Malayan or Blue Krait (Bungarus candidus ), ular berbisa ini ditemukan di Asia. Bisa nya sama mematikan atau setara dengan 15 kali bisa kobra.

4. Taipan (Oxyuranus scutellatus ), ular ini di temukan di Australia.

5. Tiger Snake (Notechis scutatus ), ular ini di temukan Australia.

6. Beaked Sea Snake (Enhydrina schistosa )

7. Saw Scaled Viper (Echis carinatus ), ular ini ditemukan di Timur tengah.

8. Coral Snake (Micrurus fulvius ), ular ini ditemukan di Amerika Utara.

9. Boomslang (Dispholidus typus ), ular ini di temukan di Africa.

10. Death Adder (Acanthopis antarcticus ), ular berbisa ini dijumpai di Australia and Papua nugini.

  • Chelsea Puncaki Klasemen Sementara Liga Inggris Setelah Pesta Gol Malam Tadi

    Chelsea kembali tampil perkasa. Menjamu tamunya Blackpool, The Blues menang mudah 4-0 di Stadion Stamford Bridge, Minggu 19 September 2010. Tidak butuh waktu lawa pasukan Carlo Ancelotti untuk mencetak gol. Saat laga baru berjalan menit ke-2, Salomon Kalou sudah membawa Chelsea unggul 1-0. Gol Kalou...
  • Prediksi Jerman vs Inggris Babak 16 Besar Piala Dunia 2010 Menurut Eriksson, Benarkah ?

    Berita piala dunia 2010 – Jadwal pertandingan babak 16 besar atau perdelapan final piala dunia 2010 antara Jerman vs Inggris pada 27 Juni 2010 mendatang banyak pelatih bola menganalisa negara mana yang akan lolos ke babak selanjutnya. Inilah prediksi Jerman vs Inggris dari pelatih Pantai Gading,...