Penerimaan Pmdk 2013 2014 Di Usu


Tengah berjalan di tempat umum, tiba-tiba seorang fans perempuan mendaratkan tangannya di atas payudara Lady Gaga. Bukannya marah, Lady pilih cuek.

Pelantun hits ‘Poker Face’ tersebut terlihat berjalan menuju restoran Chez Andre di Prancis, Paris pada 18 Desember siang waktu setempat. Ia mengenakan busana panjang berwarna abu-abu dengan bagian dada terbuka sedikit.

Dilansir Ace Showbiz, Selasa (21/12/2010) tiba-tiba tangan seorang perempuan dengan sarung tangan berwarna cokelat nongol di depannya. Tanpa basa-basi penggemarnya tersebut meremas payudara kanan Lady.

Lady yang menyembunyikan wajahnya dengan kacamata bundar tampak tidak peduli. Tidak ada rona kaget atau kesal dari dara 24 tahun itu. Ia terus berlalu pergi meninggalkan kerumunan fansnya dengan dijaga beberapa pengawal. Momen tersebut pun langsung diabadikan fotografer Radar Online.

Kerap berpakaian terbuka ternyata tidak memuaskan rasa penasaran penggemar atas tubuh Lady. Buktinya bahkan seorang penggemar perempuan pun ingin mengetahui secara langsung bentuk payudara Lady.

Perempuan berambut pirang tersebut berada di Paris untuk konser ‘Monsterball’ yang digelarnya di sana. Sayangnya konser yang seharusnya digelar pada 19 Desember tersebut terpaksa batal karena pemerintah Paris menahan peralatan konser tersebut. Alasannya badai salju menghalangi panitia memboyong peralatan tersebut ke arena konser.@Detikhot





  • Ini Dia Sian Massey, Asisten Wasit Perempuan di Liga Primer Inggris

    Ada yang menarik dalam pertandingan Wolverhampton Wanderers kontra Liverpool, yakni kehadiran asisten wasit perempuan. Siapa sosok perempuan itu? Dia adalah Sian Massey, seorang asisten wasit perempuan yang berasal dari West Midlands. Namun ini bukanlah partai Premier League pertama buat Massey yang...
  • Muslim Aid Indonesia Vacancy :Field Facilitator of Integrated Farming Project

    Muslim Aid is an international charity and development agency based in London with 26 years of experience in helping to create a safer and more dignified life for disaster and conflict affected people across the globe. We are currently operating in more than 70 countries with 13 field offices. Our ...