Penerimaan Pns S1 Keperawatan Di Sumbar 2013



Sebuah video beredar di YouTube dan di-upload pada 22 Maret lalu yang berisi wawancaran jenderal purnawirawan bintang empat Angkatan Darat Amerika Serikat (AS), Wesley Kanne Clark.

Video ini mengundang kontroversi setelah serangan terhadap Libya dilakukan dengan menggunakan resolusi Dewan Keaman (DK) PBB untuk menegakkan aturan no-fly zone. Clark mengatakan, Donald Rumsfeld yang saat itu menjabat sebagai menteri pertahanan mengatakan akan melakukan perang ke sejumlah negara, beberapa hari setelah serangan 11 September 2001.

“Saya bertanya mengapa mereka menyerang, Donald Rumsfeld mengaku tidak tahu. Jadi saya mengambil kesimpulan jika mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan,” kata Clark dalam wawancara tertanggal 2 Maret 2007, enam tahun setelah serangan ke WTC, New York.

Clark mengungkapkan, ia sempat membaca memo bagaimana menginvasi negara-negara dalam kurun waktu lima tahun ke depan. “Negara itu adalah Suriah, Lebanon, Somalia, Sudan, Iran, Libya,” kata Clark.

Daftar Negara Sasaran Invasi AS
*Irak
*Suriah
*Lebanon
*Libya
*Sudan
*Somalia
*Iran

Sumber : TribunNews.com

  • Berita Piala Dunia 2010 : Prediksi dan Susunan Pemain Afsel Versus Meksiko

    Jadwal pertandingan perdana hari ini Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan akan dibuka dengan laga antara tuan rumah Afsel vs Meksiko. Berbicara tradisi laga pembuka, Afsel boleh sedikit merasa nyaman. Kubu Bafana-Bafana punya modal berharga pada laga pembuka di Grup A yang akan digelar di Soccer City,...
  • Lowongan Kerja 2013 PT Panin Life

    Lowongan Kerja 2013 PT Panin Life – Group Panin selain memiliki anak perusahaan yang bernama PT Bank Panin yaitu sebuah perusahaan perbankan di Indonesia, ternyata juga pemilik dari perusahaan Asuransi Jiwa PT Panin Life Financial. Perseroan memiliki beberapa produk unggulan seperti; Asuransi...