Penerimaan Polisi 2014 Di Sumut


Mantan bintang tim nasional Prancis, Zinedine Zidane, terpilih sebagai duta kampanye Piala Dunia 2022 Qatar. Negara di teluk Arab ini mengklaimnya pada Reuters.

Sepak bola untuk semua, kata Zidane dalam sebuah pernyataan resmi.

Ketika saya berpikir tentang semua pemain muda di Timur Tengah, jelas sekali apa yang tak mereka dapatkan adalah event seperti Piala Dunia. Kita sudah melihat pesta akbar itu di Afrika Selatan, kini saatnya Timur Tengah.

Qatar merupakan satu dari Sembilan negara yang mencalonkan diri sebagai Piala Dunia 2022. Pesaing terberatnya datang dari Australia, Korea Selatan, dan Amerika Serikat.

Kemarin, tim inspeksi FIFA mengklaim peluang Qatar cukup besar. Infrastruktur yang jadi syarat utama agaknya mampu mengundang decak kagum FIFA. Tim inspeksi yang dipimpin presiden Federasi Sepak Bola Chili, Harold Mayne-Nicholls, mengatakan negara kecil seperti Qatar punya kesempatan menggelar Piala Dunia.

  • Ini Dia Whatsyourprice.com Situs Jual Beli Teman Kencan !

    Setiap orang ada harganya! Itulah slogan yang ditawarkan whatsyourprice.com, situs bagi yang ingin melakukan transaksi kencan pertama. Setiap anggota bisa membeli atau menjual kesempatan untuk sebuah kencan pertama. Situs ini membagi anggotanya dalam dua kategori, ‘dermawan’, dan ‘penggoda’....
  • Inilah Daftar 25 Nama Pemain Timnas Garuda Muda Indonesia

    Setelah melakukan seleksi beberapa hari, PSSI akhirnya menetapkan nama-nama Tim Nasional U-21. Pemain-pemain yang dipilih ini berasal dari berbagai klub yang bermain di Indonesian Premier League dan Divisi Utama PSSI serta sekolah olahraga Ragunan. Salah satu nama yang terpilih adalah Andik Vermansyah...