Penerimaan Polri Sumut 2014


Gosip artis selebritis indonesia kembali menjadi sorotan dunia maya. Setelah berita hot-nya ariel peterpan bebas, dunia selebritis di hebohkan dengan beredarnya foto mabuk berat mirip luna maya mantan pacar dari ariel peterpan.

Dalam foto tersebut, wanita yang mengenakan gaun mini berwarna abu-abu, tampak tidak sadarkan diri. Ia terkulai di sebuah sofa dan terdapat dua orang pria yang menemaninya.

Foto ini pertama kali muncul dalam akun twitter bernama @tyasmirasih dengan judul “LunMay Dugem Mabuk, Abis Digrepein”. Namun, dengan tegas, manajer Luna, Vita Ramona membantahnya. “Saya sudah capek dengar fitnahan. Inilah, itulah. Itu bukan Luna Maya,” kata Vita saat dihubungi VIVAlife, Jumat (3/8).

Ditambahkan Vita, selama ini Luna sangat sibuk dengan kegiatannya yang padat, sehingga tak ada waktu mengunjungi klub malam. “Luna itu tidak pernah dugem ya, nggak ada waktu dia buat hal-hal begitu,” ujarnya kesal.

Ia pun tak mau memperbesar soal masalah tersebut, lantaran memang wanita yang difoto itu bukanlah Luna. “Sudahlah, kita nggak mau berlebihan menanggapinya, karena sudah biasa Luna difitnah,” ujarnya.

Bantahan serupa juga disampaikan Luna Maya. Menurutnya yang disampaikan lewat akun Twitternya, mantan kekasih Ariel itu menyerang media memberitakan foto dirinya sedang mabuk itu.

“Ck ck, lagi puasa masih saja cari kerjaan ya. Pertama account Tyas itu dihack orang!!. Kedua, foto itu gue merasa enggak kenal dengan orang-orang tersebut,” jelas Luna di akun Twitternya, Jumat (3/8).

“FYI, enggak peduliiii juga mau diomongin apa coz I know my self better than orang-orang di luaran,” tandasnya.

  • Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood CBP Sukses Makmur Juni 2013

    Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood CBP Sukses Makmur Juni 2013 – PT Indofood memiliki empat macam produk andalan yaitu bumbu masak, makanan ringan, mie instan dan makanan bayi yang semuanya sudah sangat di kenal oleh masyarakat Indonesia sejak dahulu. Sekarang banyak orang makan mie instan pasti...
  • PT PJB Services D3, S1 Fresh Graduated Officer Development Program PLN Group October 2013

    PT Pembangkitan Jawa Bali Services PT PJB Services or commonly known as PJB Services is a reputable power generation company in Indonesia, The Company has strong reputation in Indonesia for more than 12 years in providing total solution for power generation, including power plants operations and maintenance...