Penerimaan Polwan Polda Sumut 2014


Kisah unik : Seorang anak perempuan berusia lima tahun bernama Jessica Rosbrook asal Kent, Inggris ini begitu beruntung. Di usianya yang masih sangat belia, ia telah mendapatkan pekerjaan impiannya, yakni pemeriksa mainan baru.

Perusahaan mainan bernama Tomy memilih Jessica untuk mencoba semua mainan-mainan yang baru diproduksi sebelum diedarkan di pasaran. Tugas Jessica cukup mudah, yakni menghabiskan waktu berjam-jam bermain dengan setiap produk terbaru yang dikirimkan ke rumahnya.

‘Tester’, begitulah dirinya dijuluki oleh perusahaan mainan tersebut. Aktivitas bermainnya dengan produk baru tersebut akan dicatat dan dievaluasi untuk mengetahui daya tarik, keseruan dan berbagai aspek lainnya. Semua itu untuk mengetahui kesuksesan mainan tertentu yang akan dibeli seorang anak.

Dikontrak selama setahun penuh, Ibu dari Jessica Carly, mengatakan kepada Dailymail, “Awalnya ia (Jessica) hanya menikmati mainan baru tapi sekarang ia sudah sadar bahwa apa yang ia lakukan dan ia katakan akan mempengaruhi sebuah model mainan yang akan dijual di toko atau tidak.”

Memberikan ulasan dan komentar jujur akan sebuah mainan telah menjadi profesinya. Joanne Grey dari Tomy menambahkan bahwa dengan adanya penilaian dari konsumen secara langsung, perusahaan akan terhindar dari produksi mainan yang tidak diinginkan anak-anak.

Sumber: wolipop.detik.com

  • Limbad Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara, Dituduh Berzina

    Perselingkuhan Limbad dengan seorang wanita bernama Benazir Endang menjadi pukulan bagi Susi Indrawati. Susi berharap suaminya itu bisa berbenah diri dan menyadari semua kesalahannya. Pelaporan Susi Indrawati terhadap suaminya pesulap Limbad seperti tidak main-main. Limbad yang dilaporkan dengan pasal...
  • Kang Ibing Meninggal Karena Serangan Jantung

    Raden Aang Kusmayatna atau akrab disapa Kang Ibing ternyata sudah lama mengidap penyakit jantung. Namun, penyakit itu selalu disembunyikan dari kerabat dan temen-teman dekatnya. “Bapak sudah lama mengidap penyakit jantung. Tapi tidak mau bilang-bilang karena takut merepotkan orang lain,”...