Penerimaan Prajurit Pk Tni Tahun 2014


Iklan Internet Explorer Microsoft terbaru versi 8 mendapat protes besar-besaran. Dalam waktu singkat, iklan itu telah menjadi iklan teknologi paling buruk yang pernah ada.

Iklan mesin selancar Microsoft Internet 8 menampilkan sepasang kekasih sedang sarapan pagi dimana sang suami browsing menggunakan laptopnya. Dia meninggalkan meja dan menyerahkan laptop ke kekasihnya yang tanpa sengaja mengetahui materi pornografi yang dibuka suaminya dan membuatnya muntah.

Suaminya yang kembali ke meja terpeleset muntahan istrinya. Muntahan terus berlangsung ke badan sumainya. Iklan Internet Explorer 8 OMGIGP Oh My God I’m Going To Puke” itu dimaksudkan untuk menampilkan kemampuan Internet Explorer 8 untuk menyembunyikan semua jejak browsing yang dilakukan.

Microsoft tentu saja membela iklan itu dengan menyebut sebagai humor dewasa. Meskipun banyak masukan kreatifitas itu positif, tapi beberapa konsumen menilai hal itu ofensif sehingga kami menghapusnya, kata Microsoft.

Sumber : Inilah.com

  • Lowongan Bank BRI Program Pengembangan Staf (PPS) dan Resident Auditor (RA) Terbaru Oktober 2013

    Bank Rakyat Indonesia atau BRI sebagai perbankan umum yang fokus pada masyarakat kecil menengah melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR) setiap tahunnya mampu menggenjot perekonomian masyarakat. Sebagai perbankan tertua dengan status BUMN, BRI tetap melayani masyarakat melalui unit kantor cabang, kantor cabang...
  • Heboh, Paris Hilton Ditangkap Usai Laga Brasil vs Belanda Diduga Bawa Ganja

    Berita selebriti hari ini dari artis papan dunia yang paling ngetop siapa lagi kalau bukan Paris Hilton. Inilah gosip yang beredar di media online : Selebriti Hollywood Paris Hilton dikabarkan ditahan di Port Elizabeth, Jumat (2/7), dengan tuduhan kepemilikan ganja, kata dua petugas kepolisian Afrika...