Penerimaan Tni Ad Khusus Caba Th 2014


Detik-detik bursa transfer pemain hebat asal Belanda yang memperkuat klub Arsenal akan selesai sudah. Apalagi klub “The Gunners” julukan Arsenal siap melepas bintang tersebut dengan menurunkan harga.

Manajemen Manchester United terus memburu tanda tangan Robin van Persie. Untuk memboyong bomber Arsenal itu, Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengontak langsung pelatih Arsenal, Arsene Wenger untuk mendorong RVP (sapaan akrab Robin van Persie) menandantangani kontrak yang ditawarkan.

Kontak pribadi antar-pelatih ini ternyata efektif. Arsenal dikabarkan telah memberikan kesepakatan. Sumber Daily Mail mengatakan bahwa proses kontrak akan diselesaikan di Old Trafford saat musim Premier League dimulai akhir pekan ini.

Striker asal Belanda itu memang menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa. Bukan hanya, Manchester United tapi juga Juventus mengincarnya karena RVP menolak memperpanjang kontraknya bersama The Gunnners.

Sikap ini ternyata membuat RVP menjadi orang dibenci para Gooners, julukan fans setia Arsenal. Saat laga pramusim melawan Cologne ia mendapat cemoohan dan cacian dari pendukung Arsenal.

Celah inilah yang dimanfaatkan Manchester United untuk memboyong pemain berusia 29 tahun itu ke Old Trafold. RVP sudah tak disukai Gooners dan enggan lagi bermain di Emairates Stadium. Arsenal yang sebelumnya mematok harga RVP dengan harga £ 30 juta atau Rp 448, 77 miliar turun menjadi £ 22 juta atau Rp 329, 098 miliar.

  • PT Bahana Securities S1 Fresh Graduated Management Trainee Bahana Group October 2013

    PT Bahana Securities Bahana Securities is a state securities company in Indonesia and is 100% owned by PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero). Bahana Securities was founded in 1993 and performing business in financial securities services, including investment banking, securities brokerage services,...
  • Prediksi Argentina vs Meksiko Berdasarkan Analisa Data dan Fakta Pertemuan

    Berita dan Jadwal Babak 16 besar piala dunia 201o – Argentina akan bermain melawan Meksiko dalam pertandingan putaran kedua Piala Dunia 2010, Ahad (27/6), di Stadion Soccer City, Johannesburg, Afrika Selatan. Pertandingan akan dipimpin wasit Roberto Rosetti dari Italia. Argentina diperkirakan...