Penerimaanbrigadirpolri 2014


Tersangka Nazril Irham alias Ariel akan segera dibebaskan dari tahanan Markas Kepolisian RI mengingat masa penahanannya akan berakhir pada 23 Oktober mendatang.

Menurut Kepala Divisi Penerangan Umum Markas Kepolisian RI, Komisaris Besar Marwoto Soeto, polisi sudah mengeluarkan Surat Perintah Pengeluaran Penahanan untuk Ariel.

“Para penyidik tidak ada kewenangan lagi untuk menahan Ariel,” kata Marwoto di Markas Kepolisian RI, Jakarta Selatan, Jumat (15/10).

Namun, Marwoto menegaskan perkara Ariel akan tetap berjalan hingga ke pengadilan. Ia mengatakan Ariel akan dikenai wajib lapor. “Dia akan seperti Luna Maya dan Cut Tari, tetap wajib lapor,” tutur Marwoto.

Menurut Marwoto, Ariel akan dibebaskan tetap pada pukul 00.00 WIB. Sekarang, Ariel akan tinggal menghabiskan masa penahanan selama 120 hari. “Setelah itu, Ariel bebas,” kata Marwoto.

Ariel ditahan di Markas Kepolisian RI sejak Juni kemarin. Ia dituduh terlibat skandal seks di video bersama perempuan mirip Luna Maya dan Cut Tari.

  • Prediksi : Spanyol vs Swiss, Afrika Selatan vs Uruguay !

    Jadwal pertandingan bola hari ini : Spanyol vs Swiss Afrika Selatan vs Uruguay Analisa Spanyol vs SwissDatang ke Afrika Selatan (Afsel) dengan status juara Euro 2008, Spanyol difavoritkan menjuarai Piala Dunia 2010. Padahal, La Furia Roja — julukan timnas Spanyol — tak punya sejarah sukses...
  • Shireen Sungkar Kecelakaan Dilarikan Ke Rumah Sakit

    Artis cantik Shireen Sungkar Kamis (05/08/10) malam mengalami kecelakaan di Jalan Muhamad Kahfi 1, Jagakarasa, Jakarta Selatan. Mobil yang dikendarai menabrak sebuah angkutan umum yang berhenti mendadak. Shireen sendiri akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Meski hanya menderita luka memar di dada, namun...