Pengangkatan Dan Pemberhentian Perangkat Desa Kab Gresik 2014


Olimpiade 2012 hari ini mengulas pada cabang sepak bola akan berakhir, siapakah negara yang akan menyandang medali emas di cabang sepak bola tersebut. Akhirnya, pertandingan final nantinya mempertemukan Tim Brasil vs Tim Meksiko.

Brasil selangkah lagi mewujudkan impian menjuarai sepak bola Olimpiade London 2012 setelah menyingkirkan Korea Selatan 3-0 pada pertandingan semifinal, Selasa (Rabu WIB).

Di final, Sabtu mendatang, Brasil akan ditantang Meksiko yang pada pertandingan semifinal lainnya bangkit dari ketinggalan untuk menghentikan sepak terjang wakil Asia Jepang dengan skor 3-1.

Brasil, peraih medali perunggu di Olimpiade Beijing 2008, lolos ke final berkat dua gol yang dicetak Leandro dan satu gol oleh Romulo.

Meski tim senior mereka telah tampil sebagai juara dunia sebanyak lima kali, ironisnya Tim Samba tersebut belum pernah sekali pun meraih medali emas di pentas Olimpiade.

Pada pertandingan semifinal yang berlangsung di Stadion Old Trafford itu, Korea Selatan yang sebelumnya menyingkirkan tuan rumah Inggris setelah adu penalti, hampir tidak pernah mengancam gawang Brasil.

Gol pertama wakil Amerika Selatan itu lahir pada menit ke-38 yang diciptakan oleh Romulo, pemain belakang klub Vasco da Gama.

Leandro kemudian membuat Brasil unggul 2-0 berkat umpan matang Oscar yang berhasil menembus pertahanan Korea Selatan sebelum kemudian melepaskan tendangan yang gagal dihadang kiper Lee Bum Young.

Ketika babak kedua berjalan 12 menit, Brasil semakin mendominasi dan gol ketiga lahir melalui kerjasama tim yang solid.

Marcelo secara tiba-tiba kemudian meningkatkan tempo permainan Brasil dan memberikan umpan kepada Neymar di dalam kotak penalti, tapi Neymar kembali memberikan bola kepada Leandro yang langsung melepaskan tendangan ke arah kiper Lee.

Sementara itu Meksiko untuk pertama kali sepanjang sejarah melangkah ke final Olimpiade, setelah menyingkirkan raksasa Asia Jepang 3-1.

Jepang, yang ikut berperan untuk menyingkirkan tim unggulan Spanyol di babak penyisihan grup, sempat mengejutkan lawan ketika unggul lebih dulu pada menit ke-12 melalui gol Yuki Otsu.

Namun keunggulan Jepang tidak bertahan lama karena Meksiko pada menit ke-28 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Marco Fabian.Pada pertengahan babak kedua, Meksiko berbalik unggul 2-1 melalui Oribe Peralta.

Pada menit-menit terakhir, pemain pengganti Javier Cortes memperbesar keunggulan Meksiko menjadi 3-1 setelah mendapat umpan dari Peralta.

Jepang yang diasuh pelatih Takashi Sekizuka, harus puas untuk tampil memperebutkan medali perunggu pada pertandingan Jumat mendatang, menghadapi negara tetangga Korea Selatan di Stadion Mellenium, Cardif.

“Saya sangat kecewa karena telah unggul lebih dulu, tapi membiarkan Meksiko memanfaatkan kesalahan kami. Kami sangat ingin tampil di final, tapi sekarang kami harus konsentrasi untuk medali lain (perunggu),” kata Sekizuka.

  • Lowongan Kerja Astra International

    Lowongan Kerja Astra International – PT Astra International Tbk adalah sebuah perusahaan umum yang bergerak dalam bidang trading beberapa bidang usaha seperti; Otomotif, Jasa Keuangan, Pertambangan,Agribisnis, Teknologi Informasi, Infrastruktur dan Logistik. PT Astra International juga bekerjasama...
  • 7 Fakta Seseorang Beranjak Menjadi Tua !

    Saat usia bertambah, keadaan gusi yang memburuk dan mulai menyusut pasti membuat gigi tampak lebih panjang dan terekspos, berikut penuturan drg. Marc Lowenberg (New York City). Menjadi tua itu otomatis, menjadi dewasa adalah pilihan. Mungkin sebagian besar dari Anda pernah mendengar kalimat bijak tersebut....