Pengangkatan Dan Pemberhentian Perangkat Desa Kab Gresik 2014


Sao Paulo Malam final Miss Universe 2011 penuh kejutan. Miss Angola Leila Lopes yang tidak diunggulkan pun terpilih sebagai Miss Universe 2011.

Leila Lopes yang kini berusia 25 tahun, tampil sangat anggun dalam balutan gaun malam berwarna broken white bertabur permata. Penyerahan mahkota Miss Universe pun dilakukan oleh Miss Universe 2010 Ximena Navarrete yang berasal dari Meksiko.

Sementara, Miss Ukraine Olesya Stefanko terpilih sebagai runner up pertama. Runner up kedua jatuh kepada Miss Brazil Priscila Machado, runner up ketiga untuk Miss Philippines Shamcey Supsup dan Miss China Luo Zilin sebagai runner up keempat.

Kemenangan Miss Angola tahun ini tentunya berbeda prediksi sejumlah kalangan maupun media selama beberapa hari terakhir. Miss USA Alyssa Campanella, Miss Venezuela Vanessa Goncalves, Miss Philippines Shamcey Supsup dan Miss Mexico Karin Ontiveros merupakan yang terfavorit.

  • Kang Ibing Meninggal Karena Serangan Jantung

    Raden Aang Kusmayatna atau akrab disapa Kang Ibing ternyata sudah lama mengidap penyakit jantung. Namun, penyakit itu selalu disembunyikan dari kerabat dan temen-teman dekatnya. “Bapak sudah lama mengidap penyakit jantung. Tapi tidak mau bilang-bilang karena takut merepotkan orang lain,”...
  • Heboh, Foto Mabuk Mirip Luna Maya Beredar di Twitter

    Gosip artis selebritis indonesia kembali menjadi sorotan dunia maya. Setelah berita hot-nya ariel peterpan bebas, dunia selebritis di hebohkan dengan beredarnya foto mabuk berat mirip luna maya mantan pacar dari ariel peterpan. Dalam foto tersebut, wanita yang mengenakan gaun mini berwarna abu-abu,...