Pengertian Akhlak Sayyiah


Baru saja pada bulan Agustus 2011 lalu Blackberry Torch resmi diluncurkan ke pasaran, baru-baru ini kami kembali menemukan informasi bahwa RIM dikabarkan tengah menyiapkan sebuah smartphone canggih yang sekaligus menjadi penerus dari Blackberry Torch.

Sebagaimana informasi yang dikutip dari BGR via Ubergizmo, Jumat (14/1), sebuah bocoran terbaru tentang penerus dari Blackberry Torch berhasil ditemukan di dunia maya. Tak hanya penampakannya saja, bahkan salah satu situs panduan gadget ternama BGR juga berhasil menemukan bocoran mengenai spesifikasi yang akan dibalut pada Blackberry Torch 2.

Berbagai bocoran handset baru terus beredar di dunia maya. Salah satu yang sedang hangat diperbincangkan adalah kemunculan dua unit smartphone BlackBerry baru, yang dinamakan Dakota dan Apollo.

Situs teknologi BGR adalah yang pertama mendapatkan bocoran spesifikasi, lengkap dengan gambar BlackBerry Dakota. Jika bocoran ini akurat, sepertinya Dakota yang bentuknya mirip Bold cukup bisa diandalkan oleh Research in Motion (RIM) menghadapi perang hebat di ranah smartphone.

Dakota dilaporkan memiliki kamera 5 megapixel dengan kapabilitas HD video serta lampu flash. Fitur lain meliputi 4GB storage, 768 MB RAM, 3G mobile hotspot, Wi-Fi,
MicroUSB port, BlackBerry OS 6.1, layar 2.8-inch dan keyboard qwerty. Konon, layar Dakota bakal punya kapabilitas layar sentuh layaknya BlackBerry Torch.

Selain Dakota, muncul pula BlackBerry Apollo yang disebut-sebut sebagai generasi terbaru di keluarga Curve. Bocoran spesifikasinya antara lain memakai BlackBerry OS 6.1, Wi Fi, GPS, kamera 5MP dengan flash serta 512MB RAM. Ketebalannya cuma 11 mm.

  • Ini Dia SPG Rokok yang Ditemui Uje Terakhir Itu

    Perasaan kaget sekaligus tidak percaya diungkapkan Agnes (23) dan Dea (23) saat mendengar kabar bahwa Ustadz Jeffri Al Buchori telah meninggal dunia. Diceritakannya, pertemuan pertama dan terakhir kalinya dengan sang ustadz ialah pada hari Kamis (25/4/2013) malam sekitar pukul 23.00 WIB di kafe daerah...
  • Ini Dia Hasil Lengkap KLB PSSI

    Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah memutuskan sejumlah keputusan setelah menggelar Kongres Luar Biasa di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (17/3/2013). Kongres itu sebelumnya membahas empat agenda yakni penyatuan liga, revisi statuta PSSI, pengembalian empat anggota Eksekutif Komite,...