Pengertian Aqidah Ahli Sunnah Wal Jamaah


Presiden Barack Obama terkesan cuek dengan Twitter. Terbukti, meski sudah punya account dengan follower jutaan, ia belum pernah memposting pesan. Namun akhirnya, presiden Amerika Serikat ini mengirim tweet pertamanya.

Dikutip dari ComputerWorld, Rabu (20/1/2010), tweet pertama sang presiden berdarah Kenya ini, diposting kala ia mengunjungi kantor pusat American Red Cross di Washington.

Sang presiden sebenarnya memiliki account Twitter di @barackobama. Namun account yang diikuti sekitar 3 juta follower ini dikendalikan oleh pihak ketiga dan Obama tidak pernah menulis pesan di dalamnya.

Ternyata, tweet pertama Obama juga tidak diposting di account tersebut melainkan di halaman Twitter milik palang merah Amerika, @redcross.

“Presiden Obama dan First Lady berada di sini mengunjungi pusat operasi bencana kami” demikian bunyi tweet pertama Obama. Pesan itu memang tak ditulis oleh sang presiden, tapi oleh staff palang merah. Akan tetapi yang mempostingnya ke Twitter adalah Obama, dengan menekan tombol update.

Hal itu dikonfirmasi dalam pesan berikutnya. “Presiden Obama menekan tombol pada tweet sebelumnya. Itu adalah tweet-nya yang pertama!” Barangkali postingan pertama ini akan membuat Obama terpicu mengutak-atik Twitter.

  • Sony Vaio Keluarkan Laptop dengan Baterei Terlama di Dunia

    Jelang dirilisnya sistem operasi Microsoft Windows 7, Sony telah menyiapkan tiga laptop andalan yang sudah mendukungnya. Salah satunya seri Vaio X yang digadang-gadang sebagai laptop paling tipis dan daya tahan baterai paling lama di dunia. Beratnya hanya 0,65 kg dan tebal 1,25 cm. Dalam konfigurasi...
  • Foto-Foto Paris Hilton Pesta Dugem dengan Pakaian Seksi dan Hot !

    Beginilah kehidupan selebriti dunia, Paris Hilton merupakan salah satu selebriti ternama yang pernah melantunkan lagu terkenalnya “Stars Are Blind“. Pesta Dugem serba glamour membuat artis yang satu ini menikmatinya, dengan pakaian serba hitam dipenuhi dan seksi menambah hotnya dunia dugem...