Pengertian Artikel Penelitian Dan Artikel Konseptual


Indofood CBP Sukses Makmur

PT Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Noodle merupakan sebuah perusahaan manufacturing yang bergerak dalam usaha mie instant. Perusahaan telah memiliki beberapa kantor cabang produksi dan distribusnya di kota-kota besar Indonesia seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Tangerang, Jakarta, Cibitung, Bandung, Padalarang, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Makasar, Ujung Pandang, Pontianak dan Manado. Selain telah mendapatkan sertifikat ISO Internasional PT Indofood CBP Sukses Makmur juga telah mengantongi sertifikat halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Selain Divisi Noodle, PT Indofood Sukses Makmur juga memiliki divisi lain dibawah naungannya diantaranya Divisi Bogasari, Divisi Flour Division, Divisi Plantation Division dan Divisi Food Seasoning Division.

Indofood CBP Sukses Makmur memalui usahanya dibidang makanan dan bumbu mampu memperoleh pendapatan yang relatif naik setiap tahunnya, hal ini karena didukung oleh karyawan dan sistem manajemen yang solid dan berpengalaman. Bulan ini Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Noodle sedang membuka Lowongan kerjaan di Jawa Tengaj dengan kualifikasi sebagai berikut:

Teknisi
Persyaratan:
Pendidikan D3 jurusan Teknik Elektro Arus Lemah, Elektronika dan Mesin

Quality Control
Persyaratan:
Pendidikan D3 atau S1 jurusan Teknologi Pangan, Teknik Kimia atau MIPA Kimia

Administrasi Gudang
Persyaratan:
Pendidikan D3 jurusan Komputer atau Manajemen

Operator Produksi
Persyaratan:
Pendidikan D3 jurusan Teknik Mesin dan Teknik Elektro

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Lowongan 2013 diatas, segera kirimkan lamaran lengkap beserta cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda sebelum tanggal 3 September ke alamat dibawah ini:

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Noodle
Jln Tambakaji II nomor 8
Ngaliyan, Semarang 50185
Jawa Tengah
Informasi lebih lanjut disini

  • Cheryl Cole Kalahkan Rihanna Top Tangga Lagu di Inggris

    Penyanyi sekaligus model iklan Cheryl Cole berhasil merajai tangga lagu Inggris dengan lagunya yang berjudul “Promise This”. Cheryl Cole berhasil menyingkirkan Rihanna dari posisi pertama pada tangga lagu Billobard, Rihanna kini berada di posisi kedua, dengan lagu “Only Girl (In The...
  • Banjir di Jakarta Berubah Menjadi Tanggap Darurat

    “Dengan adanya pernyataan darurat maka seluruh potensi sumber daya nasional dapat dikerahkan untuk membantu penanganan bencana banjir Jakarta,” ujar Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas Badan Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho, Kamis (17/1) petang. Dia menambahkan, banjir...