Pengertian Batik Fraktal


Kamera DSLR memang gadget yang fantastis untuk digunakan sebagai alat mengambil gambar. Jika Anda mulai tertarik pada hobi fotografi dan ingin memiliki kamera DSLR, sebaiknya Anda menyimak tips bagaimana caranya memilih kamera DSLR yang tepat bagi Anda sesuai kebutuhan seperti yang dilansir dari She Knows (08/05) berikut ini.

Harga
Berbagai macam kamera DSLR memiliki variasi harga yang beragam sesuai dengan fitur yang ditawarkan. Pastikan Anda memiliki budget yang cukup untuk membeli kamera DSLR yang Anda inginkan.

Kegunaan
Hal percuma dalam memilih kamera adalah membeli yang paling mahal namun tidak mengerti bagaimana cara mengoperasikannya. Maka dari itu perhatikan baik-baik mengenai kegunaan pada kamera DSLR yang akan Anda beli. Jangan sampai Anda sia-sia membeli kamera terbaik namun tidak sesuai dengan kebutuhan Anda.

Resolusi
Apabila Anda gemar mencetak foto yang Anda ambil dalam ukuran besar, sebaiknya Anda membeli kamera dengan resolusi besar sehingga hasil cetakan foto juga bisa maksimal sesuai yang diinginkan.

Ukuran
Ukuran kamera DSLR memang jumbo dan tidak seperti kamera digital biasa. Namun ada pula beberapa kamera DSLR mini yang memenuhi kriteria yang cukup baik dan bisa Anda bawa kemana-mana saat bepergian.

Konektivitas
Beberapa jenis kamera DSLR menawarkan fitur tertentu untuk memindahkan foto-foto dari kamera ke perangkat komputer tanpa melalui kabel data. Perhatikan baik-baik apakah Anda memerlukan kamera yang dilengkapi fitur tersebut atau tidak.

Fitur tambahan

Fitur lainnya pada kamera DSLR yang mungkin perlu Anda ketahui adalah pengaturan ISO untuk memotret di tempat gelap, lensa khusus untuk memotret dengan lebih profesional, dan yang lainnya. Pastikan Anda memiliki tujuan dengan jelas saat menentukan kamera yang ingin Anda beli agar fungsinya tidak sia-sia.

Sebelum Anda membeli sebuah kamera DSLR, sebaiknya Anda juga bertanya pada profesional dan beberapa teman yang sudah sering membeli gadget tersebut. Semakin banyak masukan yang Anda terima, maka Anda akan semakin mudah menentukan kamera DSLR mana yang ingin Anda beli.

  • Awas Penyebar Hoax Diancam 6 Tahun Penjara !

    Bagi Anda yang suka mengirimkan kabar bohong (hoax), atau bahkan cuma sekadar iseng mendistribusikan (forward), harap berhati-hati. Ancamannya tidak main-main, bisa kena pidana penjara enam tahun dan denda Rp 1 miliar. Demikian diingatkan Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika...
  • Benarkah, Kabarnya Jackie Chan Tewas ?

    Kabar mengenai tewasnya aktor laga ternama Jackie Chan beredar luas. Namun ternyata kabar tersebut hoax alias bohong belaka, demikian dilansir situs 3news.co.nz, Selasa (29/3). Tak pelak, kabar ini sempat menjadi perbincangan hangat di situs microblogging Twitter. Setelah dikonfirmasi, aktor kelahiran...