Pengertian Belajar Menurut Teori Kognitif


bukopin

Bank Bukopin adalah sebuah lembaga keuangan perbankan yang bergerak pada sektor menengah kebawah. Bank saat ini telah berani bersaing dengan perusahaan lain, bahkan mengungguli perbankan lain dari segi aset. Bukopin sahamnya telah masuk ke Bursa Efek Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu, nasabah Bank Bukopin tidak perlu khawatir terhadap keamanan dan kenyamanan di perusahaan ini, karena bank juga terlindungi oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) yang mana akan mengganti rugi sejumlah uang kalau dikemudian hari Bukopin mengalami pailit atau kolep.

PT Bank Bukopin selain telah memiliki kantor cabang di seluruh wilayah nusantara juga telah memiliki unit syariah yang khusus melayani kredit dan simpanan masyarakat kecil dan menengah. Bukopin Tbk kembali membuka vacancy bank dengan posisi sebagai berikut:

AO Mikro Produk Pensiunan
Persyaratan:

  1. Pria dan Wanita
  2. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Memiliki relasi luas
  5. Fresh graduate
  6. Mampu mengoperasikan komputer minimal word dan excel

Jika anda tertarik dan memenuhi syarat-syarat diatas, segera kirimkan lamaran melalui alamat; KCB Bank Bukopin, Jln Pandanaran No 125 Semarang 50241.
Info lebih lanjut silahkan baca disini

  • Bahaya Minum Es Teh, Wajib Tahu ?

    Siapa tak suka minum es teh? Rasanya yang manis menyegarkan, berpadu dengan harga murah membuat es teh menjadi minuman favorit di segala suasana, termasuk saat berbuka puasa. Popularitas es teh terbukti dengan kehadirannya di hampir semua tempat makan, mulai dari kelas warung hingga restoran mahal. Mungkin...
  • PT Brantas Abipraya (Persero) SMA, SMK, D3 Civil Surveyor Brantas Abipraya October 2013

    PT Brantas Abipraya (Persero) Brantas Abipraya is a reputable national construction firms in Indonesia and is wholly-owned by the Government of Indonesia through the Ministry of State Owned Enterprises. PT Brantas Abipraya (Persero) has strong experience in construction services for more than 30 years,...