Pengertian Demokrasi Abraham Lincoln



Dalam bercinta yang perlu diperhatikan adalah posisi dan tempat bercinta. Kali ini tempat asik bercinta yang layak anda coba.Selain bercinta di tempat tidur? Cobalah jelajahi tempat lain yang dirasa pas untuk bercinta. Berikut enam tempat asik yang bisa dijadikan referensi dalam meningkatkan kemesraan dengan pasangan Anda.

1. Di Balkon

Meski terbilang nekat, balkon adalah tempat yang asik untuk melakukan hubungan seks bersama pasangan. Selain dapat memandangi pemandangan indah di luar, suasana Anda dengan pasangan akan terasa lebih rileks.

2. Di dalam Mobil

Biasanya yang nekat melakukan hubungan seks di mobil adalah pasangan remaja yang belum menikah. Tapi, bagi Anda pasangan suami istri wajib mencobanya. Dijamin dengan bercinta di dalam mobil, Anda akan menikmati sensasi tiada tara.

3. Di Dalam Tenda

Bagi Anda yang suka berpetualang, bercinta di kemah akan menjadi hal yang menarik. Cobalah pergi ke sebuah perkemahan. Nikmati bercinta di bawah terang rembulan dan alam bebas, dijamin Anda akan merasakan sensasi yang berbeda.

4. Di Dapur

Bagi Anda seorang suami, coba beri kejutan kepada istri. Misalnya saja, ketika istri tengah sibuk memasak, cobalah Anda rayu. Ajaklah dia bercinta saat itu juga. Tentunya akan sangat menyenangkan bisa bercinta sambil menyicipi masakan sang istri.

5. Di Lift

Yang ini mungkin bisa dibilang sangat ekstrem. Coba lakukan hal ini di lift yang dirasa sepi. Jangan lupa, pastikan jari Anda menempel di tombol pintu lift. Agar Anda tetap siap siaga mengantisipasi keadaan.

6. Di Kolam Renang

Kolam renang akan menjadi tempat yang asik untuk bercinta. Jika Anda mempunyai kolam renang pribadi, ini bisa menjadi tempat baru buat Anda bersama pasangan.

  • Lowongan Kerja CPNS KEMENSOS (Kementerian Sosial) Tingkat SMA, D3 dan S1 September 2013

    Kementerian Sosial adalah lembaga kementrian di pemerintah Indonesia yang bertanggung jawab dalam masalah kesejahteraan sosial dari atas kebawah secara terpadu dan berkelanjutan. Kemensos kekuasaan tertinggi di pegang oleh seorang Menteri sosial yang saat ini dijabat oleh Dr H Salim Segaf Al-Jufri...
  • PT Wijaya Karya (Persero) Tbk S1 Fresh Graduated Staff WIKA October 2013

    PT Wijaya Karya (Persero) Tbk WIKA is one of the largest national construction group company in Indonesia with rapid business expansion. The Company owned 6 subsidiaries, consist of PT WIKA Beton, PT WIKA Insan Pertiwi, PT WIKA Realty, PT WIKA Industri & Konstruksi, PT WIKA Gedung, and PT WIKA...