Pengertian Demokrasi Terpimpin Wikipedia


Forbes kembali mengeluarkan daftar tahunan seratus selebriti terhebat di dunia (Forbes Celebrity 100), dan secara mengejutkan Jennifer Lopez menduduki puncak daftar tersebut.

Penilaian tersebut tidak hanya berdasarkan penghasilan, juga dinilai ketenarannya, liputan pers dan kehadirannya di jejaring sosial internet.

J-Lo, julukan Jennifer Lopez, 42, aktris, penyanyi, dan usahawati dari Amerika, yang lahir di daerah kumuh Bronx, New York dari keluarga keturunan Latin melejit dari urutan 50 di daftar tahun lalu. Dengan penghasilan di urutan 30, tampaknya wanita seksi ini menduduki nomor satu lebih karena ketenarannya sebagai juri American Idol. Namun demikian, dikabarkan J-Lo akan meninggalkan acara tersebut karena terlalu sibuk.

Sedangkan di nomor dua, Oprah Winfrey, 58. Dengan penghasilan di urutan pertama, $165 juta, turun dari penghasilan tahun lalu $290 juta.

Superstar remaja 18 tahun, Justin Bieber menduduki urutan ketiga dengan penghasilan $55 juta (urutan 24). Penyanyi ini mempunyai koleksi mobil-mobil mewah dan baru saja membeli rumah mewah di Calabasas, California. Dia juga dikenal sebagai investor yang serius dengan saham-saham yang dimiliki di berbagai perusahaan teknologi, termasuk Spotify.

Rihanna, 24, menempati urutan keempat, tapi nomor dua dalam penilaian kategori sosial media.

Turun dari nomor satu tahun lalu, Lady Gaga, 26, menempati nomor lima tahun ini. Penyanyi kontroversial ini turun pendapatannya tahun ini, tapi tetap nomor satu di sosial media.

Berikut sepuluh besar dari daftar Forbes Celebrity 100:

1. Jennifer Lopez
2. Oprah Winfrey
3. Justin Bieber
4. Rihanna
5. Lady Gaga
6. Britney Spears
7. Kim Kardashian
8. Katy Perry
9. Tom Cruise
10. Steven Spielberg

Selain Kim, adiknya Khloe Kardashian menduduki urutan 73 di daftar tersebut. Sedangkan cowoknya, rapper terkenal Kanye West di urutan 45.

Donald Trump di urutan 14. Sedangkan sutradara Michael Bay (The Rock, Armageddon, Pearl Harbor, Bad Boys, Transformers) menduduki peringkat 35. Penulis novel serial Harry Potter, J.K. Rowling di urutan 85. Sedangkan penulis lain: John Grisham (82), James Patterson (37), Stephen King (66).

Pasangan pemusik Beyonce Knowles di urutan 16, sedangkan suaminya, Jay-Z di urutan 38. Pasangan lain: Angelina Jolie (13) dan tunanganya Brad Pitt (28).

Penyanyi lainnya, Taylor Swift (11) dan Adele (24). Bahkan ada pemusik senior: Elton John (17), Paul McCartney (21), Bon Jovi (25).

Dari Twilight: Kristen Stewart (43), Taylor Lautner (67). Aktor dan aktris lain, antara lain: Jennifer Aniston (22), Leonardo Dicaprio (46), Ashton Kutcher (51), Sandra Bullock (55), Johnny Depp (56), Will Smith (58), Cameron Diaz (59), Tom Hanks (65), Dwayne Johnson (70), Charlize Theron (75), Julia Roberts (80).

Supermodel: Gisele Bundchen (61), Sofia Vergara (76), Kate Moss (84), Adriana Lima (100).

Selebritis dari dunia sepakbola, David Beckham (32), Cristiano Ronaldo (44), Lionel Messi (50). Tiger Woods di urutan 12, teratas di antara atlit, antara lain: LeBron James (15), Kobe Bryant (27), Roger Federer (31), Manny Pacquiao (33), Peyton Manning (40), Rafael Nadal (47), Phil Mickelson (48), Floyd Mayweather (52), Tom Brady (60), Alex Rodriguez (63), Maria Sharapova (71), Serena Williams (77), dan petenis profesional dari Cina, Li Na (87).

  • Lowongan Kerja 2013 PT Suzuki Indomobil Motor Terbaru Oktober, November 2013

    PT Suzuki Indomobil Motor merupakan perusahaan merger yang terdiri atas lima perusahaan asing dengan visi dan misi yang sama. Perseroan yang kokoh berdiri dibawah tudung Suzuki Motor Corporation melayani penjualan dan pembelian kendaraan bermotor dengan merk Suzuki baik roda dua maupun roda empat....
  • Inilah 4 Jenis Suplemen yang Perlu Anda Konsumsi !

    Jika kita memasuki apotek atau toko obat, ada begitu banyak suplemen multivitamin yang dipajang di rak. Tetapi, pernahkah kita tergerak untuk membelinya, kecuali bila dipaksa oleh sang pramuniaga? Sebagian besar dari Anda mungkin akan berpikir, jika Anda sudah mendapatkan vitamin dan mineral dari...