Pengertian Deskriptif Eksploratif


Lagu ‘Baik-Baik Sayang’ band Wali terpilih sebagai pemenang ‘Lagu Paling Ngetop’ dalam SCTV Music Awards 2010. Lagu ini mengalahkan lagu ‘Kuingin Selamanya’ milik Ungu juga ‘Cinta Terlarang’ The Virgin.

Pemberian penghargaan SCTV Music Awards 2010 berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2010) hingga Jumat (28/5/2010) dini hari.

‘Baik-baik Sayang’ juga memperoleh Penghargaan Special sebagai RBT Terlaris. Sementara band Wali juga meraih award untuk kategori ‘Album Pop Duo/Group’ mengalahkan Geisha, Kotak, Ungu dan The Virgin.

Untuk ‘Album Pop Solo Pria’ dimenangkan Afgan dan Rossa untuk kategori wanita. Pedangdut Ridho Rhoma mendapatkan award untuk kategori ‘Album Pendatang Baru Solo’.

Berikut daftar pemenang SCTV Music Awards 2010:

Album Pop Solo Pria: Afgan
Album Pop Solo Wanita: Rossa
Album Pendatang Baru Solo: Ridho Rhoma
Album Pendatang Baru Duo/Group: The Virgin
Pemain Keyboard Favorit : Kevin ‘Vierra’
Penyanyi Band Favorit : Pasha ‘Ungu’
Pemain Gitar Favorit: Mitha ‘The Virgin’
Pemain Bass Favorit: Dennis ‘Lyla’
Pemain Drum Favorit: Posan ‘Kotak
Penghargaan Special sebagai RBT Terlaris: Wali ‘ Baik-Baik Sayang’
Album Pop Duo/Group: Wali
Lagu Paling Ngetop: Baik-Baik Sayang (Wali)

Sumber : Berita hari ini

  • PT Perikanan Nusantara (Persero) D3, D4, S1 Staff Perikanan Nusantara October 2013

    PT Perikanan Nusantara (Persero) Perikanan Nusantara is a leading state-owned fishery company in Indonesia with rapid business expansion. The Company performing business in fishery-based field, including arrests, cultivation, processing and trading of fish. The Company also engaged in other supporting...
  • Ini Dia Spesifikasi Pesawat Sukhoi Superjet 100

    Pesawat buatan Rusia, Sukhoi Superjet 100 (SSJ100), merupakan pesawat kategori penumpang yang dibagi dalam dua jenis kapasitas, 75 orang dan 95 orang. Setiap pesawat Superjet 100 didukung oleh mesin SaM146 turbofan baru yang dikembangkan oleh PowerJet. Kecepatan maksimal pesawat yang diproduksi perdana...