Pengertian Energi Helmholtz


Bintang film ‘Cinta Silver’ Luna Maya akan berulang tahun yang ke-27, pada 26 Agustus mendatang. Jelang ulang tahunnya, Luna pun melakukan buka puasa bersama anak yatim-piatu.

“Bukan karena ulang tahun, itu sudah jadi kegiatan rutin,” jelas manajer Luna, Vitalia Ramona, saat dihubungi detikhot melalui telepon Selasa (24/8/2010).

Buka puasa bersama anak yatim-piatu dilakukan Luna dan para fansnya, Lunatic, di Panti Asuhan Al-Muawanah, Depok, Jawa Barat, Minggu (22/8/2010). Berada di tengah-tengah anak yatim-piatu dan fans setianya, kekasih Ariel itu pun tampak sumringah.

“Sudah dilakukan (Luna) sejak dua tahun lalu. Sekarang sudah jalan yang ketiga tahun,” jelas Vitalia lagi.

Untuk ulang tahunnya, 26 Agustus mendatang, Vitalia belum mengetahui apakah Luna akan membuat acara serupa. Namun pastinya untuk acara pesta, mantan presenter ‘Dahsyat’ itu sepertinya tidak akan mengadakannya.

  • Inilah Perbandingan Jembatan Selat Sunda dengan Golden Gate di Amerika

    Pembangunan Jembatan Selat Sunda (JSS) diharapkan menjadi ikon dunia, bahkan bisa menyaingi Jembatan Golden Gate yang terkenal di California, Amerika Serikat. Alasannya, Jembatan Selat Sunda dibangun di masa kini, sehingga teknologi yang digunakan lebih modern, berbeda dengan Golden Gate yang dibangun...
  • Pembagian Grup dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2014 di Brasil

    Pembagian grup Piala Dunia 2014 yang terdiri dari 32 negara yang terbagi 8 Grup dan masing-masing grup terdiri 4 negara tersebut siap bertanding. Dipastikan ajang bergengsi 4 tahunan ini akan menyedot penggila bola diseluruh dunia. Berikut pembagian grup dan jadwal pertandingan putaran final Piala Dunia...