Pengertian Film Nasional


Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji mendapat ancaman pembunuhan. Dia diteror melalui pesan singkat atau SMS agar tidak berbicara lagi kepada publik.

“Saya tidak akan mundur dengan ancaman ini. Saya pasrah kepada Allah,” terang Susno di Jakarta, Minggu (8/1/2010).

SMS teror itu mulai masuk ke telepon pribadinya sejak Minggu sore. Dia juga diminta untuk tidak membuat pernyataan lagi di media.

“Saya hanya mengungkapkan kebenaran,” terang Susno.

Isi SMS teror yang ditulis dengan huruf kapital itu adalah: SUSNO !!! SEKALI LAGI KAU TAMPIL DI MEDIA ATAU KORAN MAMPUS, TAU KAN CARA CEPAT NGABISI MU”.

“SEKALI LAGI KAU BERANI BUKA2 PADA MEDIA NYAWAMU GENTAYANGAN, CUCU KESAYANGANMU JNG DITANYA”, dan “SUSNO !!! SEKALI LAGI KAU TAMPIL DI MEDIA ATAU KORAN MAMPUS, TAU KAN CARA CEPAT NGABISI MU
“.

“Saya tidak tahu siapa yang mengirimkan. Yang saya khawatirkan keluarga saya,” imbuhnya.

Bukan hanya itu saja, di sekitar rumahnya pun banyak orang tidak dikenal berkeliaran. “Saya tahu mereka bersenjata. Saya ini reserse, tahu cara teror seperti ini,” terangnya.

Dia mengaku, teror seperti ini bagaimanapun mengganggu ketenangan hidup keluarganya. “Kami mesti hidup berpindah-pindah untuk keamanan,” tutupnya.

www.detiknews.com

  • Foto Mesra Pasha Ungu dengan Wanita Seksi Misterius Beredar di Internet !

    Baru saja selesai menghadapi persidangan kasus penganiyaan terhadap mantan istrinya, Pasha ‘Ungu’ kembali bikin berita. Kali ini tak berkaitan dengan masalah hukum melainkan soal wanita. Di internet, beredar foto-foto mesra Pasha dengan seorang wanita seksi. Dalam foto itu, duda keren...
  • Lowongan Kerja Bank Sinarmas

    Lowongan Kerja Bank Sinarmas – PT Bank Sinarmas Tbk yang awalnya bernama PT Bank Shinta Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa keuangan perbankan ternama di Indonesia. Bank Sinarmas menawarkan 5 macam tabungan yaitu tabungan sinarmas, sinarmas passbook ,sinarmas saving...