Pengertian Hadis Nabawi


Bos Playboy, Hugh Hefner yang sudah berumur 84 tahun, Jumat pekan lalu bertunangan dengan gadis yang masih berusia 24 tahun, Crystal Harris.

Crystal adalah “Playboy Playmate of the Month” edisi Desember 2009 dari majalah itu. Jika berlanjut ke jenjang pernikahan, Crystal akan menjadi istri ketiga pendiri majalah dewasa ini, demikian Reuters, Senin (27/12).

“Ketika saya memberi Crystal cincin (pertunangan), dia berurai air mata. Ini adalah pekan Natal paling membahagiakan dalam kenangan,” kata Hefner dalam satu “tweet”-nya di Twitter.

Hefner, yang mendirikan Playboy pada 1953, bercerai dengan istri keduanya Kimberley Conrad tahun ini. Pernikahan pertamanya dengan Mildred Williams juga berakhir dengan perceraian pada 1959.

Hef, begitu sapaan akrabnya, dikenal sebagai pembela kebebasan seks dan hak-hak sipil. Dia menerbitkan artikel-artikel yang menantang McCarthyism dan Perang Vietnam, serta membela hak kaum gay dan legalisasi mariyuana.

Edisi pertama Playboy yang menampilkan foto kalender Marilyn Monroe pada Desember 1953, sukses besar dan terjual 51.000 eksemplar. Itu adalah awal yang mengantarkan majalah itu menjadi perusahaan internasional berasset jutaan dolar AS.

  • Inilah Detik-detik Meninggalnya Menkes Endang Rahayu

    Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 11.41 WIb, Rabu(2/5/2012) karena penyakit kanker paru. Sebelum wafat Menkes berjuang melawan penyakitnya, tidak sebentar Menkes bertahan dalam sakitnya. Awal terdeteksi penyakit itu adalah sewaktu Menkes menjalani...
  • Lowongan Kerja BNI Life Insurance

    Lowongan Kerja BNI Life Insurance – PT BNI Life Insurance yang awalnya berdirinya bernama PT Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya adalah sebuah perusahaan asuransi yang terbentuk adanya kerjasama antara PT Bank BNI (Persero) Tbk dengan PT Asuransi Jiwasraya. PT BNI Life Insurance berdiri pada tahun 1996...