Pengertian Instrumen Ham


Penasaran siapa aktris yang bakal memerankan Renesmee, anak Edward dan Bella, yang sekaligus pasangan jiwa Jacob Black yang diperankan Taylor Lautner? Ternyata yang terpilih adalah gadis cilik yang belum pengalaman main film. Namanya Makenzie Foy.

Breaking Dawn, novel keempat dan terakhir dari saga Twilight karangan Stephanie Meyer ini memang luar biasa tebal. Saking tebalnya, ketika ditransfer ke format layar lebar, rasanya sayang apabila hanya disajikan dalam film tunggal. Jalan keluarnya adalah membagi judul ini dalam dua bagian.

Dalam film pertama — yang rencananya akan rilis November tahun depan — ada dua nama baru yang dijadwalkan akan semakin meramaikan pertarungan para vampir ini. Yang pertama adalah Maggie Grace, si Shannon Rutherford dalam dua musim pertama serial TV Lost. Aktris berusia 27 tahun ini telah diplot memerankan Irina, anggota klan Denali yang menyalahkan keluarga Cullen akan kematian kekasihnya.

Wajah baru kedua adalah Mackenzie Foy, yang masih 9 tahun. Si cilik ini memang belum pengalaman main film, tapi peran yang dipercayakan ke pundaknya bukan main-main. Ialah yang didapuk memerakan Renesmee, buah cinta Edward si vampir dan Bella si manusia yang tentunya bakal jadi separuh vampir separuh manusia. Gadis cilik yang mewarisi immortality dari ayahnya inilah yang akan jadi pasangan jiwa Jacob Black, yang di filmnya diperankan oleh Taylor Lautner.

  • Lowongan Kerja Terbaru PT Suzuki Indomobil Motor (SIM)

    Lowongan Kerja Terbaru PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) – ATPM kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat bermerk Suzuki merupakan perusahaan berbentuk perseroan PT Suzuki Indomobil Motor (SIM). Perusahaan kegiatan usahanya meliputi dari proses produksi sampai dengan proses pendistribusian...
  • PT Lativi Mediakarya S1 Fresh Graduated Journalist Development Program tvOne October 2013

    PT Lativi Mediakarya tvOne is a reputable private TV station in Indonesia with focused in news, entertainment and sports programs. PT Lativi Mediakarya is a key subsidiary of PT Visi Media Asia Tbk (VIVA Group), a media business group owned by tycoons Bakrie family. The station was established in 1999...