Pengertian Kuhp Dalam Anekdot


Tidak lama lagi bakal ada hotel ekslusif di luar angkasa. Pemerintah Rusia serius menggarap proyek ambisius tersebut bersama perusahaan kontraktor terkemuka.

Diberitakan Reuters, Kamis (30/9/2010), pembangunan hotel ini murni dilakukan untuk menarik pasar turis yang ingin berwisata di luar angkasa. Biaya yang dikeluarkan tentu saja tak sedikit.

Hotel ini nantinya akan bisa menampung tujuh orang per stasiun dan memberlakukan pelayanan bak hotel berbintang. “Pesawat luar angkasa komersil sedang dibangun di seluruh dunia, mereka harus terbang ke suatu tempat,” kata Alexander Derechin, desainer kepala proyek tersebut.

Para konglomerat sudah merespons rencana pembangunan hotel ini. Bahkan rencananya, perjalanan ke luar angkasa bagi para turis mulai bisa dilakukan pada tahun 2011.

Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan dalam hotel tersebut. Mulai dari kebutuhan penelitian ilmiah, media dan hiburan. Kapal luar angkasa yang bisa mengangkut para turis juga telah disiapkan.

Sejumlah investor telah menanamkan modalnya dalam proyek ini. Nilainya menacpai USD 100 juta hingga USD 1 miliar. Beberapa bahkan sudah meneken kontrak.

“Saya tidak berfikir kami bisa menyelesaikannya sebelum 2015 tapi kami harus cepat-cepat karena kompetisi terus berkembang,” tambah Derechin.@Detikcom

  • Inilah 10 Keuntungan Pentingnya dalam Melakukan Hubungan Seks !

    Melakukan seks dengan istri atau suami Anda secara rutin ternyata banyak untungnya lho, enggak percaya? Lihat deh keuntungan melakukan hubungan seks yang sudah dibuktikan oleh berbagai macam penelitian ini! 1. Seks meredam stresYa, melakukan seks memang dapat meredakan stres Anda. Penelitian di Skotlandia...
  • PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Officer, Engineer, Programmer ODP BNI October 2013

    PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk BNI or commonly known as Bank BNI is a publicly listed state-owned bank in Indonesia. Bank BNI shares a rich history with Indonesia that reaches back over 67 years. The Bank was founded in 1946 and iinitially served as the central bank of Indonesia. In 1955,...