Pengertian Lingkungan Hidup Sosial


Negara peserta turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa telah merilis nama-nama pelatih dan punggawanya. Banyak pemain bintang dan pemain muda berbakat dari Benua Biru, julukan untuk benua Eropa, yang akan menampilkan permainan terbaik mereka, sebut saja Wayne Rooney, Mario Balotteli, Franck Ribery, Christiano Ronaldo, atau pun Eden Hazard dan seabreg pemain bintang muda lainnya yang bakal berlaga di Euro 2012.

Saat ini nama-nama pemain bintang tersebut kerap menjadi topik utama di beberapa media menjelang Euro 2012, yang memasuki perhelatan ke-14nya. Namun, sehebat apa pun kemampuan mereka saat bertanding di lapangan hijau, maka mereka akan selalu tunduk kepada satu orang, yakni Wasit.

Berikut nama dan asal negara yang akan memimpin di Euro 2012.
Cuneyt Cakir asal Turki
Jonas Ericksson asal Swedia
Bjorn Kuipers asal Belanda
Stephane Lannoy asal Perancis
Pedro Proenca asal Portugal
Nicola Rizzolo asal Italia
Damir Skomina asal Slovenia
Wolfgang Stark asal Jerman
Craig Thomson asal Skotlandia
Caarlos Velasco Carballo asal Spanyol
Howard webb asal Inggris

Para wasit memang bukan para bintang lapangan, akan tetapi wasit utama yang berjumlah 12 orang ini kadang bakal mengisi topik utama di seluruh media baik di Eropa bahkan dunia kala mereka menciptakan sebuah keputusan yang kontroversial.

  • Prediksi Jerman vs Inggris Babak 16 Besar Piala Dunia 2010 Menurut Eriksson, Benarkah ?

    Berita piala dunia 2010 – Jadwal pertandingan babak 16 besar atau perdelapan final piala dunia 2010 antara Jerman vs Inggris pada 27 Juni 2010 mendatang banyak pelatih bola menganalisa negara mana yang akan lolos ke babak selanjutnya. Inilah prediksi Jerman vs Inggris dari pelatih Pantai Gading,...
  • Sepuluh Fakta Menarik Tentang Kaka !

    Sukses AC Milan beberapa musim lalu tak terlepas dari campur tangan Ricardo Izecson dos Santos Leite alias Kaka. Tak salah bila Real Madrid begitu ngotot mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.Musim 2006/07 adalah gambaran nyata mengapa Milan sangat membutuhkan seorang Kaka dan semua sentuhan positifnya....