Pengertian Metamorfosis Kupu Kupu


Mengarungi bahtera rumah tangga bukanlah suatu hal yang mudah. Banyak sekali ego yang harus dipatahkan demi keutuhan rumah tangga. Deddy Cobuzier mengakui tingginya idealismenya sebagai seorang suami dan kepala rumah tangga.

“Saya punya idealisme yang tinggi, mungkin tidak semua orang cocok dengan saya, Kalina selama ini sudah menjadi istri dan ibu yang luar biasa,” tutur presenter talk show di sebuah stasiun televisi ini ketika ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/03/2013) malam.

“Terkadang idealisme itu jadi masalah, Kalina mencoba bertahan dengan saya dan keluarga. Hidup dengan saya bukanlah hal yang mudah, karena saya tidak seperti orang Indonesia kebanyakan,” tambah Deddy.

Pesulap yang lebih suka disebut Mentalist ini menyebutkan hal sepele yang biasanya memicu masalah.

“Contohnya saya harus kuliah S3, dan meninggalkan keluarga, trus jadi ribut. Saya insomnia, saya nggak pernah tidur sampai jam 6 pagi, dan bangun minimal jam 8 pagi, setiap hari, jadi ribut karena gak pernah tidur di kamar, ” ungkap pesulap yang gemar berkostum hitam itu.

“Dan banyak hal lainnya, kalau dibilang penyebabnya mungkin akumulasi, tapi salahkan saya saja, karena saya sudah biasa menghadapi konflik, karena Kalina seorang wanita, jadi jatuhkan kesalahan pada saya saja,” terang Deddy lagi.

Bagi Kalina, melupakan mantan suaminya bukanlah hal yang mudah karena dirinya sudah melewati kehidupan berumah tangga bersama Deddy selama kurang lebih 8 tahun dan dikaruniai seorang anak.

  • Gila, Gara-Gara Ngorok Mahasiswa Bunuh Teman Sekamarnya !

    Seorang mahasiswa China menikam hingga tewas rekan sekamarnya hanya karena masalah sepele. Korban tewas tertusuk setelah mendengkur terlalu keras, hingga dianggap menggangu pelaku. Pengadilan di Changchun, Provinsi Jilin memvonis Guo Liwei dengan hukum mati, setelah dirinya mengaku menikam hingga tewas...
  • Prediksi Barcelona vs Ac Milan Liga Champions 2013

    Jadwal dan prediksi leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2013, akan sulit ditebak. Dengan bermodal tabungan 2 gol, AC Milan akan bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou. Rabu dinihari (13/3/2013) pukul 02:45 WIB Live SCTV. Ini akan menjadi pertemuan ke-17 bagi kedua tim. El Barca berhasil mengemas enam...