Pengertian Pancasila Sebagai Ideologi Nasional Indonesia


Bos Playboy, Hugh Hefner yang sudah berumur 84 tahun, Jumat pekan lalu bertunangan dengan gadis yang masih berusia 24 tahun, Crystal Harris.

Crystal adalah “Playboy Playmate of the Month” edisi Desember 2009 dari majalah itu. Jika berlanjut ke jenjang pernikahan, Crystal akan menjadi istri ketiga pendiri majalah dewasa ini, demikian Reuters, Senin (27/12).

“Ketika saya memberi Crystal cincin (pertunangan), dia berurai air mata. Ini adalah pekan Natal paling membahagiakan dalam kenangan,” kata Hefner dalam satu “tweet”-nya di Twitter.

Hefner, yang mendirikan Playboy pada 1953, bercerai dengan istri keduanya Kimberley Conrad tahun ini. Pernikahan pertamanya dengan Mildred Williams juga berakhir dengan perceraian pada 1959.

Hef, begitu sapaan akrabnya, dikenal sebagai pembela kebebasan seks dan hak-hak sipil. Dia menerbitkan artikel-artikel yang menantang McCarthyism dan Perang Vietnam, serta membela hak kaum gay dan legalisasi mariyuana.

Edisi pertama Playboy yang menampilkan foto kalender Marilyn Monroe pada Desember 1953, sukses besar dan terjual 51.000 eksemplar. Itu adalah awal yang mengantarkan majalah itu menjadi perusahaan internasional berasset jutaan dolar AS.

  • Ini Dia Harga Resmi dan 4 Keunggulan Honda Verza 150

    Harga Honda Verza 150 resmi diluncurkan Astra Honda Motor (AHM) untuk konsumennya di Indonesia. Dibanderol dengan harga yang kompetitif yakni mulai Rp 16.050.000 untuk tipe spoke wheel dan Rp 16.900.000 untuk tipe cast wheel, Verza ditempatkan AHM sebagai motor sport di kelas entry-level. Presiden Director...
  • Ahmad Dhani tak pernah lepas dari sosok sensasi. Mantan suami Maia Estianty itu mengaku dirinya dan Mulan Jameela telah menikah siri. Sensasi Dhani pun dimulai lagi. Dalam sebuah acara di Lubuklinggau, pentolan Band Dewa itu akhirnya membenarkan pernikahan sirinya dengan mantan anggota ‘Ratu’...