Pengertian Pengumuman Dalam Bahasa Inggris


Kota Malang hari ini, dihebohkan dengan tawuran antar daerah. Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di Kompleks Rumah Toko (Ruko) WOW di Jalan Raya Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Tawuran yang sempat membuat kaget warga itu terjadi saat menjelang buka puasa, Senin (13/8/2012).

Lahan parkir diduga kuat menjadi pemicu tawuran antar dua kelompok di depan sebuah dua kafe dimana ruko itu pertama kali didirikan.

Menurut keterangan yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, karang taruna setempat berkeinginan untuk mengelola parkir di ruko tempat dua kafe makan dan minuman dibuka.

Namun keinginan itu terhalang oleh pengelola parkir yang telah menguasai terlebih dahulu.

Ketegangan sebelumnya sempat terjadi beberapa waktu lalu antara kedua kelompok itu.

“Inginnya karang taruna sini yang mengelola parkir mas, karena ruko dibangun di wilayah mereka,” terang pedagang kaki lima kepada detiksurabaya.com di tempat kejadian.

Satu kelompok massa bersenjatakan bambu kemudian mendatangi lokasi kejadian Senin sore, adu fisik tak terhindarkan dengan penguasa parkir, hingga satu orang belum diketahui identitasnya menderita luka parah akibat tawuran dan dilarikan ke rumah sakit.

Untuk meredakan situasi sejumlah personel aparat keamanan diterjunkan ke lokasi kejadian. Tawuran ini juga mengakibatkan kemacetan akses menuju Perumahan Sawojajar dari arah jantung Kota Malang.

Dua kafe menjadi lahan perebutan parkir sementara ditutup untuk menerima pembeli atau tamu. Sampai berita ini diturunkan satu kelompok massa diduga berasal dari karang taruna setempat masih bertahan di lokasi, setelah usaha aparat untuk membujuk massa bubar gagal.

“Kami akan tetap disini, sampai ada keputusan jelas,” teriak massa kepada aparat keamanan.

Dua orang pemuda sempat menjadi sasaran amuk massa saat dituding sebagai penyusup. Beruntung aparat sigap mengamankan kedua pemuda belum diketahui identitasnya itu.

  • Video Serunya Adu Penalti Paraguay vs Jepang 5-3

    Hasil pertandingan babak 16 besar piala dunia 2010 antara Paraguay vs Jepang dengan skor imbang 0-0 kemudian dilanjutkan babak tambahan atau extra time. Dan kedudukan masih tidak berubah sehingga penentuan terakhir adu penalti. Lima algojo yang disiapkan Martino, yaitu Barreto, Barrios, Riveros, Valdez,...
  • Tahukah Anda, Khasiat Tersembunyi Dibalik Ceker Ayam ?

    ORANG Indonesia boleh dibilang kenyang makan ceker ayam atau kaki ayam. Bayangkan, sejak bayi boleh mencicipi nasi tim, kaki ayam sudah jadi hidangan favorit sehari-hari. Setelah bayi belajar jalan, makin rajin orangtua kita memasok kaki ayam pada sajian nasi timnya. Konon, kaki bayi bisa bertambah...