Pengertian Sistem Medis


Selama ini Pasha Ungu sering digosipkan dekat dengan artis perempuan seperti Alyssa Soebandono, Acha Septriasa hingga Dara The Virgin, kini Pasha Ungu sudah berani memperkenalkan sosok wanita yang menggantikan Okie Agustina di hatinya.

Wanita tersebut bernama Adel, dia bukan dari kalangan selebritis, dia sudah dekat dengan Pasha 2 bulan ini. Meski mengaku masih pendekatan, namun pria bernama lengkap Sigit Purnomo Samsudin Said ini serius menjalani hubungannya dengan Adel.

Sudah dua bulan, kita masih pendekatan saja. ya inilah kalau kita menjalani sesuatu berusaja untuk serius lah, kata duda tiga anak ini.

Pasha mengaku tak setiap hari bisa bertemu wanita yang sosoknya masih misterius ini. Namun jika dirinya tidak ada kerjaan, senisa mungkin Pasha akan menemani sosok wanita yang berprofesi sebagai Pramugari ini.

Ya kalau ada kesempatan aja kalau lagi sempet kalau lagi ngga ada kerja nemenin, jelasnya

Baru beberapa waktu lalu baru ya dua bulanan lah, lanjut Pasha

Baik Adel maupun Pasha mengaku serius dalam menjalani hubungan mereka kini. Ya inilah kalau kita menjalani sesuatu berusaha untuk serius lah, papar Pasha lagi

Wanita berkulit putih yang identitasnya masih dirahasikan Pasha ini mengaku jika sosok vokalis grup band Ungu ini adalah pria yang bertanggung jawab dan penyayang.

Adel sendiri mengaku bahwa Pasha adalah sosok pria yang bertanggung jawab dan penyayang. Mas Pasha orangnya baik, ibadahnya rajin, sayang sama anak dan keluarganya, jelas Adel.

Sementara itu, mantan istri Pasha, Okie Agustina sepertinya merestui hubungan mantan suaminya ini. Hal ini bisa dilihat dari twitternya @okielova, Yeey.. Aa dah ngumumin ama Adel.. Jd bukan cuma aku doang yg dibilang punya pacar lagi.. tulis Okie.

  • 5 Kalimat Sakral yang Bisa Luluhkan Hati Perempuan !

    Banyak cara bisa diterapkan untuk mempertahankan hubungan percintaan. Antara lain dengan menjaga komunikasi, saling jujur, terbuka, menghargai, serta sama-sama mematuhi komitmen. Namun, ada satu cara yang justru kerap disepelekan, padahal ampuh untuk membuat hubungan semakin mesra, yakni melontarkan...
  • Waspada, Ibu 40 Tahun Berisiko Lahirkan Anak Autis

    PENELITI University of California menemukan bahwa ibu yang lebih tua berisiko lebih besar memiliki anak autisme dibandingkan perempuan yang melahirkan pada usia yang lebih muda. Peneliti memeriksa rekam data dari hampir 5 juta anak di California selama tahun 1990 dan 1999. Dalam rentang waktu ini, angka...