Pengertian Sistem Medis


Bosan dengan variasi posisi ML yang itu-itu saja? Kalau begitu sudah waktunya mencoba variasi baru, pengembangan dari beberapa posisi ML favorit.

Soal rasa dan sensasinya? Dijamin kehidupan seks Anda akan terasa baru. Penasaran? Berikut kutipannya yang dikutip dari Cosmopolitan.

1. Variasi Champagne Lick Job

Ini merupakan pengembangan dari variasi Champagne blow job. Caranya?

Coba baringkan tubuh, rapatkan posisi lutut, dan tempatkan wajah si dia diantara kedua kaki Anda. Secara perlahan-lahan, tuangkan champagne ke arah pusar dan minta si dia untuk menjilat perlahan, tepat di bawah bagian Mrs V, sejajar hingga di antara area libia, mengelilingi klitoris sampai ke area tulang selangkangan Anda.

Hingga akhirnya si lidah nakal itu berlabuh lagi di daerah pusar, disinilah si dia bisa menghirup busa champagne. Kalau masih penasaran, coba lagi sensasinya.

Mengapa Bisa Sukses?

Area yang terletak di antara tulang selangkangan dan pusar memang dipenuhi oleh banyak syaraf dan berisi sex chakra, yaitu daerah energi spiritual yang berhubungan erat dengan orgasme dahsyat.

2. Variasi The Cone

Variasi ML yang memakai alat untuk mencapai sensasi orgasme. Kalau dulu dikenal dengan nama The Rabbit, sekarang dikenal dengan nama The Cone. Sebuah permainan penetrasi dengan 16 setelan getaran.

Pastinya alat ini akan membuat Anda penasaran! Tempatkan alat cerdas yang satu ini di tengah-tengah ranjang, kira-kira sekitar 50 meter dari sandaran tempat tidur, lalu lapisi ujungnya dengan lubrikan. Kemudian mengangkanglah dengan The Cone di bawah Anda, sambil berpegangan pada sandaran ranjang.

Masukkan alat bantu seks itu ke dalam Mrs V Anda. Setelah itu turunkan posisi tubuh bagian bawah hingga bagian ujungnya bisa lebih masuk ke dalam area Mrs V. Dan buat mencapai orgasme, ulangi gerakan naik-turun itu sambil kerahkan satu tangan buat menjangkau area klitoris Anda.

Mengapa Bisa Sukses?

The Cone bisa merentang dan bahkan memberikan tekanan ke area orgasmic (sisi terdepan dan selanjutnya dari Mrs V Anda), yaitu di mana syaraf banyak tergabung.

3. Variasi Lube Boob Job

Sebelumnya variasi ini dikenal dengan nama Boob Job. Memijat Mr Dick di antara buah dada adalah senjata paling ampuh untuk memancing si dia turn on. Tapi, bisa lebih “panas” lagi lho, Ambil sedikit lubrikan dengan variasi rasa favorit, lalu kulum di dalam mulut Anda. Setelahnya, saat Mr Dick tiba di antara dada Anda, semprotkan lubrikan yang sudah hangat di dalam mulut itu, hingga bisa menjelajah bareng lidah Anda ke sekeliling kepala Mr Dick.

Mengapa Bisa Sukses?

Meludah mungkin bisa membuat Anda berpikir menjijikkan hingga enggan melakukannya. Namun percayalah bahwa hal itu secara visual bisa membuat pasangan turn on. Ditambah lagi, lubrikan pasti akan menambah dahsyat sensasinya. Catat: semakin basah dan hangat sang Mr.Dick, pasti si dia akan semakin kegirangan.

4. Variasi Spinning Cowgirl

Anda pasti sudah biasa melakukan gaya Cowgirl atau dikenal juga dengan nama woman on top, atau variasi The Reverse Cowgirl (menunggangi si dia, sambil menghadap ke kakinya).

Jika sudah mengenal, sudah waktunya Anda mencoba gaya Spinning Girl. Ini merupakan kombinasi gaya Cowgirl dan The Reverse Cowgirl, plus putaran. Caranya? Awali aksi Anda dengan gaya Cowgirl, hingga Anda berdua sama-sama merasa terangsang. Lalu sebelum dia terbawa suasana terlalu jauh, buru-buru hentikan dan langsung angkat kaki kanan Anda ke tubuh bagian atas si dia (dengan begitu Anda mengendarainya dari samping), lalu angkat kaki kiri ke arah tubuh bagian bawahnya (dengan kata lain menjalankan gara Reverse Cowgirl).

Mengapa Bisa Sukses?

Sensasi rasa Anda berputar-putar di sekeliling tubuh, sangat menyentak dan merangsang pasangan. Apalagi perubahan posisi dalam sesaat ampuh untuk membuat adegan seks jadi bertahan lebih lama.

5. Variasi The Slide

Saat posisi Anda di atas, kebanyakan wanita bergerak maju mundur di dalam tangkai Mr Dick. Untuk perubahan secara instan dan mendapat sensasi luar biasa, tambahkan sedikit lubrikan, lalu goyangkan tubuh dari samping ke samping.

Jangan terlalu jauh, karena bisa menciderai Mr. Dick. Coba kira-kira posisi yang pas buat Anda untuk merasakan kenikmatan tiada tara di area klitoris.

Mengapa Bisa Sukses?

Bagian paling sensitif dari klitoris berbeda antara satu wanita dengan yang lain. Namun, posisi The Slide bisa menghentak spot tersebut dalam setiap goyangan Anda.

  • Ini Dia Kronologis Pembunuhan Bos Sanex Steel versi Pengacara John Kei

    John Kei John Refra Kei yang ditangkap Jumat lalu, diduga terlibat dalam kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel, Tan Harry Tantono yang terjadi di kamar 2701 Swiss-Bel Hotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Kamis 26 Januari lalu. Pengacara John Kei, Tofik Chandra membenarkan bahwa di kamar...
  • Lowongan Kerja Terbaru PT Kereta Api Logistik (KALOG) Tingkat D3 dan S1 Oktober 2013

    BUMN Kereta Api Logistik atau sering orang menyebutnya Kalog adalah salah satu unit usaha dari PT KAI yang berkecimpung dalam bisnis angkutan barang. Rute dari perusahaan yang melintas diatas rel ini sudah dimasing-masing Daerah Operasional Kereta Api di Indonesia. Tarif biaya per sekali jalan dalam...