Pengumuman Administrasi Cpns Kemendikbud Paudni



Jadwal dan prediksi pertandingan semifinal liga Champions 2012/2013 antara wakil Jerman dengan wakil Spanyol yaitu Bayern Munich vs Barcelona di Allianz Arena.

Kehadiran seorang Messi masih menjadi tanda tanya. Peran Messi bagi Blaugrana memang tidak usah diragukan lagi. Hal tersebut telah ditunjukkannya pada laga perempat final melawan PSG lalu. Masuk sebagai pemain pengganti, Messi mampu menginspirasi kemenangan Barcelona dan lolos menuju semifinal.

Saat ini Messi masih berkutat dengan cedera hamstring yang dideritanya. Bahkan pada pertandingan lanjutan La Liga melawan Levante Sabtu lalu, superstar asal Argentina tersebut absen.
Dia sangat penting bagi serangan kami dan anda bisa melihat kami kehilangan dia pada beberapa laga, Ujar Xavi.

Saya yakin dia akan berada pada bentuk terbaiknya sehingga kami bisa melihat lagi betapa hebatnya dia sebagai seorang pemain. Sangat penting memiliki Messi di dalam tim dan akan memberikan pengaruh pada Bayern Munich jika dia bermain, Pungkasnya.
Kedua tim juga dua kali melaju ke final Liga Champions dalam empat tahun terakhir. Bedanya, Barca keluar sebagai pemenang dalam dua kali final itu sedangkan Bayern berakhir sebagai pihak yang kalah dalam dua final yang mereka jalani.

Namun situasi saat ini sangat mendukung pasukan Bavarians, julukan Bayern, untuk mendapatkan hasil positif atas tim tamu. Dua pekan lalu Bayern sudah mengamankan gelar juara Bundesliga, so bisa dipastikan fokus mereka saat ini terarah penuh ke pertandingan ini.
Dua kali kemenangan dengan skor identik 6-1 di liga meski tanpa sejumlah pemain pilar juga memperlihatkan kekuatan Bayern yang tengah onfire. Para pemain hanya menikmati permainan mereka dan sikap kami sungguh luar biasa, ujar pelatih Bayern, Jupp Heynckes, dilansir Reuters, Senin (22/4/2013).

Setiap orang memiliki motivasi total, kami bersama-sama melakukan pergerakan mengalir, kami memperlihatkan kedisiplinan hebat dan kami menciptakan gol-gol luar biasa, imbuh Heynckes.
Sekali lagi para pemain membuktikan kami tidak memiliki Tim B, kami hanya memiliki Tim A. Kolektivitas permainan bisa menjadi senjata ampuh Bayern melumpuhkan Barcelona. Namun Bayern menyadari membutuhkan lebih dari kolektivitas permainan untuk menundukkan pasukan Catalan.
Adapaun dengan semua keunggulan yang dimiliki Bayern saat ini dan faktor tampil di hadapan publik sendiri, pantas jika Barcelona meningkatkan antisipasi mereka. Bayern adalah rival yang sangat kuat, mereka menjalani musim yang luar biasa, ujar asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, dilansir Sportsillustrated.

Prakiraan Susunan pemain:

Bayern (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Buyten, Dante, Alaba; Martínez, Schweinsteiger; Robben, Müller, Ribéry; Gómez

Barcelona (4-3-3): Valdés; Alves, Piqué,  Bartra, Alba;  Xavi,  Busquets,  Iniesta; Pedro, Messi, Sánchez

  • Wow,Cara Selesaikan Permainan Rubik Hanya Dalam 20 Langkah

    Butuh 15 tahun untuk mengetahui bahwa permainan Rubik dapat dipecahkan hanya dengan 20 langkah dan Anda tak perlu melepas stickernya. Sebuah tim memeriksa 43 kuintilion kemungkinan dan berhasil memecahkan permainan kotak Rubik. Terobosan utama dengan memikirkan cara mengatasi banyak posisi sekaligus...
  • Bentrokan Kasus Blowfish Polisi Tetapkan Satu Tersangka !

    Kepolisian telah menetapkan satu orang sebagai tersangka dalam kasus bentrokan yang terjadi di depan Kantor Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, polisi masih merahasiakan identitas pelaku. “Baru satu yang ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Boy...