Pengumuman Bidik Misi Uns 2014


Sesudah melahirkan anak pertamanya, vokalis dan artis peran Indonesia Bunga Citra Lestari(BCL), yang merupakan istri dari pemain sinetron dan film dari Malaysia Ashraf Sinclair, masih belum bisa ditemui. Kondisi perempuan yang dikenal dengan nama BCL itu belum pulih. Begitu kata manajernya.

Pada Rabu ini (22/9/2010), tepat pukul 13.15 WIB, di Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta, BCL telah melahirkan seorang putra dengan berat 3,5 kg dan panjang 49 cm. BCL, yang sebetulnya menginginkan cara alamiah untuk bersalin, melahirkan dengan bantuan bedah caesar.

Persalinan tersebut ditangani oleh dokter spesialis kebidanan dan kandungan, dokter spesialis anak, dan dokter spesialis anestesi. Hal itu diterangkan oleh manajernya, Dodi.

Menurut Dodi, kondisi BCL belum pulih. “Kalau BCL belum bisa ditemui, ya ngerti lah kenapa, kondisinya belum pulih benar. Apalagi, melahirkannya caesar kan,” kata Dodi di rumah sakit tersebut, Rabu ini (22/9/2010)

Dodi pun mengaku belum mengetahui nama yang diberi oleh pasangan yang menikah pada November 2008 itu kepada anak mereka. Ia pun belum berani mempublikasi foto-foto dari bayi tersebut. “Bayinya lucu. Mirip Ashraf dari muka dan bibirnya. Bayinya juga sehat. Tapi, untuk foto, saya enggak berani kasih, karena harus konfirmasi ke BCL dulu kan, sedangkan saat ini BCL belum sadar,” ungkapnya.

BCL, terang Dodi lagi, masuk ke rumah sakit itu sejak Rabu (22/9/2010) dini hari. Asharf mendampinginya ketika proses persalinan berlangsung. Ayah dan ibu Ashraf, yang tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia, pun sudah berada di Jakarta sejak Selasa (21/9/2010).@Kompas

  • Rusia, Iran, Suriah dan Liga Arab Kecam Serangan Udara Israel

    Sejumlah negara termasuk Rusia, Suriah, dan Iran, mengutuk serangan udara Israel ke wilayah Suriah, yang dinilai sebagai tindakan agresi. Liga Arab juga turut mengecam Israel, pun Hizbullah. Sikap mereka keluar sehari setelah serangan udara Israel. Menurut Stasiun Radio The Voice of Lebanon, jet-jet...
  • Info CPNS Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak untuk S1 Terbaru September 2013

    Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak merupakan lembaga di pemerintah indonesia yang memiliki tanggung jawab dalam perlindungan kaum wanita dan anak dalam masalah kesetaraan gender. Golongan ini sering mendapat perlakuan tidak adil baik dari aspek pemerintah maupun dari kaum pria...