Pengumuman Bidikmisi Uns 2013 2014



Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar (Heryawan-Deddy) dinyatakan unggul berdasarkan hasil hitung cepat Pemilihan Gubernur Jawa Barat oleh Litbang Kompas, Minggu (24/2/2013).

Pasangan Heryawan-Deddy dalam hitung cepat Litbang Kompas sementara meraih suara 31,58%, disusul pasangan Rieke-Teten 28,90%, Dede-Laksamana 25,49%, Irianto-Tatang 12,30% dan pasangan Dikdik-Toyib memperoleh suara 1,74%. Sampel yang masuk ke Litbang Kompas sudah mencapai 599 dari 600.

Terkait keunggulan Heryawan-Deddy versi hitung cepat, Ahmad Heryawan (Aher) mengimbau para pendukungnya untuk tidak merayakan keunggulan itu secara berlebihan.

“Saya mengimbau pada tim sukses, simpatisan, dan para pendukung untuk tidak memperlihatkan kegembiraan yang berlebihan. Kemenangan kita adalah kemenangan masyarakat, karena yang menang bukan pasangan calon,” kata Aher dalam konferensi pers di Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/2/2013).

Meskipun menyatakan bahwa hasil hitung cepat biasanya mendekati kenyataan, Aher mengajak warga Jabar untuk menunggu hasil penghitungan manual oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

Sumber : Kompas.com

  • Universitas Bakrie Siap Jadikan Campus of Technopreuner

    Bakrie School of Management (BSM) akhirnya berganti nama menjadi Universitas Bakrie (UB). Dalam peresmiannya, akan dibuka tiga program studi S1 di tahun pertama yaitu Ilmu Komunikasi, Teknik Informatika dan Sistem Informasi, sekaligus melengkapi dua program studi yang telah tersedia sebelumnya yaitu...
  • Prediksi AC Milan vs Barcelona Liga Champions 2013

    Jadwal pertandingan liga champions babak 16 besar leg pertama mempertemukan bigmatch  antara AC Milan vs Barcelona. Dalam hal ini, Milan optimis akan memetik kemenangan karena bermain di kandang sendiri. Apalagi dalam 2 laga terakhir dimenangkan oleh milan. Rossoneri tengah mengalami kebangkitan...