Pengumuman Calon Guru Sertifikasi 2013 2014


Akhirnya Nunung “OVJ” dan July Jan Sambiran akan melangsungkan pernikahan pada 30 Agustus 2012. Rencananya mereka akan menikah di kampung halaman Nunung di Solo.

“Iya tanggal 30 Agustus, kemarin ke Solo dan Surabaya untuk melengkapi syarat-syarat,” ungkap kuasa hukum mereka, Sandy Arifin kepada detikHOT, Kamis (16/8/2012).

Nunung pernah mengaku ingin menikah di Solo karena tak mau susah-susah mempersiapkannya. Ia juga akan melibatkan tetangga-tetangga di hari bahagianya itu.

“Persiapannya biasa-biasa saja, cuma kita di kampung memang punya tetangga, pasti akan melibatkan mereka,” ungkap Nunung beberapa waktu lalu.

Sang calon suami, Jan kini memang tengah berurusan dengan kepolisian setelah pelaporan mantan istrinya. Namun, hal tersebut tampaknya tak membuat rencana pernikahannya dengan Nunung terganggu.

Sumber : DetikHot

  • Wow, Diduga Pembangunan Makam Gusdur Akan Habiskan Dana 2 Miliar

    Sudah 40 hari mantan Mantan Presiden Republik Indonesia Abdurrahman Wahid atau yang di kenal dengan nama Gus Dur wafat, pada tanggal 30 Desember 2009 di RSCM, Jakarta. Saat ini Gus Dur yang di kubur di kompleks Pondok Pesantren (PP) Tebuireng, Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur,...
  • Prediksi Belanda vs Brasil Lengkap dengan Ramalan Tarot

    Jadwal pertandingan perempat final piala dunia 2010 dimulai nanti malam antara Belanda vs Brazil, gaya bermain yang diterapkan tim ini akan menambah serunya pertandingan. Apakah gaya “Samba” bisa mengatasi gaya main “total football” tim orange ? Bagaimana analisanya dan kans...