Pengumuman Calon Sertifikasi Aceh Utara Tahun 2014


Pemain asing kelima Persib Bandung akhirnya sudah ditentukan. Maung Bandung mengontrak penyerang asal Brasil yang masih dalam tahap penyembuhan cedera Hilton Moreira.

“Soal Hilton sudah deal. Kami akan mendaftarkannya hari ini (kemarin, red),” kata Manajer Persib H Umuh Muchtar kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Jumat (15/10) pagi.

Meski sudah didaftarkan, namun Hilton belum bisa memperkuat Maung Bandung. Ini karena, Hilton masih harus menjalani terapi hingga bulan Desember. “Memang sekarang sudah bisa ikut latihan. Tapi saran dari dokter, jangan coba-coba untuk ikut pertandingan,” tambah Umuh.

Dengan demikian, di empat pertandingan ke depan Persib, Hilton masih belum bisa dimainkan. Baru di laga ke tujuh yang berlangsung di bulan Januari, Hilton baru bisa dimainkan.

Dengan demikian, kuota pemain asing di Persib sudah semua dipenuhi. Sebelumnya Persib sudah mengontrak Cristian Gonzalez dan Pablo Frances. Untuk pemain Asia, duo Singapura Baihakki Khaizan dan Shahril Ishak menjadi pilihan Persib.

Dikontraknya Hilton juga membuat stok penyerang Persib jadi bertambah. Selain Pablo, Gonzalez, Hilton, Persib juga mempunyai Airlangga Sutjipto dan Rachmat Afandi.

  • Mengintip HUT Arema, Konvoi Aremania “Birukan” Malang Raya !

    Tradisi tahunan para suporter Arema atau Aremania melakukan konvoi setiap memperingati ulang tahun (ultah) tim berjuluk Singo Edan itu selalu “membirukan” jalan-jalan protokol di wilayah Malang Raya (Kota dan Kabupaten Malang serta Kota Batu). Ribuan Aremania dari berbagai penjuru, Selasa,...
  • Lowongan Kerja Bank BJB (Bank Jabar Banten) sebagai Teller, Customer Service 2013

    Bank BJB adalah sebuah perbankan yang dimiliki oleh pemrintah kota Jawa Barat dan Banten yang dulunya bernama Bank Jabar Banten. Perusahaan berbentuk Perseroan Terbatas ini merupakan BUMD kota Jabar yang banyak membantu perekonomian masyarakat baik melalui program funding maupun landing. Bank BJB saat...