Pengumuman Calon Sertifikasi Aceh Utara Tahun 2014



Bagi anda yang biasa berjalan-jalan dengan sang pacar dengan sepeda motor mungkin tips berikut akan sangat berguna.

Wanita identik dengan kebersihan. Jadi bagi anda yang tidak ingin acara malam mingguan menjadi berantakan, perawatan mesin dan kebersihan sepeda motor menjadi prioritas utama.

Berikut tipsnya:

1. Santun dalam berkendaraan. Tidak menyetir secara zig-Zag, menaati semua rambu-rambu lalu lintas dan tidak melanggar marka jalan.

2. Tidak ngebut. Ingat orang yang anda sayangi menunggu anda di rumah, dan juga jalan itu kan milik umum, kalau mau ngebut ya di sirkuit aja!

3. Memakai perlengkapan berkendara yang lengkap, misalnya helm dan jaket.

4. Motor memenuhi syarat alias layak jalan. Jangan memodifikasi motor yang mengurangi perangkat keselamatan, misalnya kaca spion dilepas atau knalpot yang nyaring. Yang jelas, silahkan bermodifikasi-ria asal jangan mengurangi fungsi.

5. Motor harus bersih. Kalau ingin membonceng cewek tapi motornya kotor pastinya si dia akan segan. Ingat, kebersihan adalah sebagian dari iman.

6. Motor harus dirawat. Malu donk lagi boncengan mogok ditengah jalan, acara kencan bisa berantakan.

7. Jangan lupa bawa jas hujan, kalau kehujanan make-up nya bisa luntur.

Dijamin malam mingguan dengan si doi pasti sukses. Selamat mencoba! [dari berbagi sumber]

  • 10 Kesalahan yang Dilakukan Pria Saat Diranjang !

    Tak hanya wanita yang melakukan kesalahan di atas ranjang, ternyata pria yang kita pikir tahu seluk beluk ‘soal ranjang’ juga bisa berbuat kesalahan saat hendak bercinta lho… Kesalahan 1: Tak ada persiapan Berbeda dengan kita yang masih sempat menyiapkan lilin dan menaburi tempat tidur...
  • Saipul Jamil dapat Warisan Rp 1 Miliar

    Di tengah kesedihannya sepeninggal Virginia Anggraeni (23), pedangdut Saipul Jamil (31) justru dikabarkan mendapatkan uang dalam jumlah sangat besar. Salah satu perusahaan asuransi jiwa berskala nasional di Indonesia memberikan uang pertanggungan kepada Ipul panggilan akrab Saipul Jamil sebesar Rp 1...