Pengumuman Cpns 2013 2014 Indonesia Jawa Timur Map



Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alvian Mallarangeng sebagai tersangka terkait kasus dugaan korupsi proyek pengadaan sarana dan prasarana Sekolah Olahraga Nasional (SON), di Hambalang, Jawa Barat.

Penetapan Andi sebagai tersangka KPK, tertulis bersamaan di dalam surat permohonan cegah nomor 4569/01-23/12/2012 Tanggl 3 Desember 2012.

Terkait hal itu, Andi mengaku bahwa dirinya masih belum mendapat surat resmi dari KPK mengenai penetapan dirinya sebagai tersangka dan pencekalannya.
“Saya belum mendapat surat resmi. Saya baru membaca dari media,” aku Menpora kepada Tribunnews, Jakarta, Kamis (6/12/2012).

Namun, Andi mengaku menghormati apapun yang menjadi keputusan KPK. ” Saya menghormati KPK dan itu sudah ditunjukannya sejak awal kasus ini bergulir,” jelas Andi.
“Sejak awal saya selalu mengatakan bahwa saya dan seluruh jajaran Kemenpora siap untuk bekerjasama penuh dalam pengusutan kasus ini. Biar jelas kasusnya,” kata Andi.

  • Mau Sehat, Hindari Makanan Ini Saat Malam Hari

    Memang sulit menahan hasrat makan malam hari apalagi jika memang Anda merasa lapar. Makan tengah malam pun akhirnya dilakukan. Namun, Anda harus pintar-pintar dalam memilih makanan. Jangan sampai, makanan yang dikonsumsi membuat Anda sulit tidur atau berat badan meningkat. Untuk itu, hindari empat...
  • Sony Vaio Keluarkan Laptop dengan Baterei Terlama di Dunia

    Jelang dirilisnya sistem operasi Microsoft Windows 7, Sony telah menyiapkan tiga laptop andalan yang sudah mendukungnya. Salah satunya seri Vaio X yang digadang-gadang sebagai laptop paling tipis dan daya tahan baterai paling lama di dunia. Beratnya hanya 0,65 kg dan tebal 1,25 cm. Dalam konfigurasi...