Pengumuman Cpns 2013 2014 Pengumuman Sertifikasi Guru Depag Jawa Timur Yang



Jekethek.Blogspot.com Dunia fotografi saat ini tidak lepas dengan namanya teknologi kamera. Dari kamera saku yang prinsipnya lebih mudah untuk dibawa dan lebih praktis untuk memotret momen-momen spesial yang tidak ingin ditinggal atau untuk dikenang. Namun, bagi fotografi profesional harus memiliki minimal kamera digital SLR untuk menunjang kariernya.

Oleh sebab itu, Dibanding kamera saku digital, kamera digital SLR punya beberapa keunggulan, antara lain lensa zoom serta titik fokus yang banyak. Jika Anda tertarik dan ingin membeli kamera digital SLR, berikut lima hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih.

1. Kamera biasanya mengunggulkan resolusi, tapi tidak selamanya piksel tinggi akan menghasilkan gambar bagus. Kemampuan memotret Anda terkadang bisa mengalahkan resolusi kamera.

2. Jika ingin membeli kamera, pahami bahwa toko biasanya menawarkan paketbody only (tanpa lensa) atau body kit (dengan lensa). Body kit biasanya menawarkan lensa standar, rata-rata panjang zoom 18-55 mm.

3. Beli lensa sesuai kebutuhan. Saat ini terdapat lensa wide, zoom, macro, dan fix. Masing-masing memberikan hasil gambar yang berbeda.

4. Belilah kamera yang fitur pendukungnya cukup banyak. Jika Anda fotografer pemula, fitur stablization biasanya akan sangat membantu. Selain itu titik fokus dalam jumlah banyak juga bisa membuat efek deep of field yang mempesona.

5. Beberapa kamera digital SLR sekarang sudah bisa merekam video. Nikon dan Canon juga sudah memproduksi kamera dengan kemampuan itu. Fitur tersebut mungkin bisa jadi pertimbangan terakhir Anda dalam memilih kamera digital SLR.(Techhive/MI/ICH).

  • Hari Ini, PSM Makasar Menuju Kota Kediri !

    Rombongan PSM Makassar dijadwalkan meninggalkan Kota Jepara, Jawa Tengah menuju Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (27/9) hari ini. PSM akan menghadapi tuan rumah Persibo Bojonegoro di Stadion Brawijaya Kediri pada Rabu (29/9). Manajemen PSM menyewa tiga buah bus untuk mengangkut seluruh rombongan. Di Kediri,...
  • PT Bank Syariah Mandiri SMA, SMK, D3 Staff Micro Banking Mandiri Syariah October 2013

    PT Bank Syariah Mandiri Mandiri Syariah is the countrys strongest islamic bank in assets. As of the the second quarter of 2013, Mandiri Syariah posted total assets worth of Rp 55.47 trillion. PT Bank Syariah Mandiri is majority owned (99.999999%) by PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, a largest state-owned...