Pengumuman Cpns Bnn Tahun 2012



Marisol Valles Garcia, menjadi kepala polisi termuda. Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, mahasiswi ini resmi dilantik menjadi kepala polisi di suatu kota kecil di negara bagian Chihuahua, Meksiko.

Keinginan Garcia menjadi polisi dilatarbelakangi karena dia sudah lelah dirundung ketakutan dari teror para kriminal yang berkeliaran di kotanya, Praxedis G. Guerrero, sebuah kota berpenduduk tidak sampai sembilan ribu jiwa. Praxedis kondang sebagai wilayah kekuasaan para mafia.

Kota Praxedis ini sering menjadi arena pertempuran dua kartel obat bius, Juarez dan Sinaloa. Mereka telah membunuh pejabat polisi dan walikota sebelumnya. Namun, Garcia memberanikan diri menduduki posisi “neraka” itu.

Sebagai Kepala Polisi, Valles membawahi 12 personel polisi. Langkah pertama Garcia memerintahkan mereka pergi mengecek rumah-rumah dan mencari elemen kriminal yang pekan lalu membunuh delapan orang. Garcia menjadi kepala polisi di Kota Praxedis.




  • [Warning] 13 Sebab Account Facebook Diblokir atau Dihapus !

    Entry ini akan membahas 13 alasan utama kenapa Facebook seorang user bisa diblokir, di-disable, atau dihapus. Sebenarnya istilah dihapus untuk profile di Facebook ga sepenuhnya benar, karena Terms of Use Facebook mengatakan profile tidak akan dihapus, melainkan hanya diblokir status keaktifannya. Khusus...
  • Inilah Jadwal Tayang 12 Film Baru Hollywood Masuk Bioskop Indonesia

    Memasuki musim panas di Amerika Serikat, dipastikan akan semakin hot dengan kehadiran sejumlah film baru yang bergenre kisah heroik, drama hingga petualangan yang mendebarkan nyali. Anda seorang penggila film? Saatnya dari sekarang menyusun agenda dan menentukan waktu, agar tak melewatkan aksi-aksi...