Pengumuman Cpns Bpn Ri K2


Peristiwa ledakan benda langit yang diduga meteor di Rusia, Jumat (15/2/2013) pagi waktu setempat, terekam kamera video.

Dalam rekaman yang disiarkan televisi lokal Russia Today, tampak detik-detik peristiwa jatuhnya meteor tersebut.

Ada beberapa rekaman yang mendokumentasikannya. Salah satu rekaman video diambil seseorang yang tengah melaju dengan kendaraannya di jalanan. Saat mobil melaju, tiba-tiba tampak titik api mendekat dan kemudian meledak di langit.

Rekaman video lainnya memperlihatkan saat meteor meledak. Sempat terlihat bahwa kondisi di sekitar jatuhnya meteor itu menjadi gelap sesaat sebelum ledakan di langit terjadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah meteor meledak di atas kawasan Ural Rusia, Jumat pagi, dan pecahannya menyebar di permukiman. Akibat ledakan itu, kaca jendela sejumlah bangunan di beberapa tempat pecah dan menyebabkan sejumlah orang terluka.

Cuplikan video detik-detik ledakan meteor di Rusia :

  • BlackBerry Torch Akhirnya Resmi Pasarkan di Indonesia

    Harga dan spesifikasi BlackBerry Torch bisa dibaca dibawah ini. BlackBerry Torch akhirnya resmi masuk ke Indonesia. Dilansir melalui situs resmi BlackBerry Indonesia, Research In Motion mengantarkan varian baru perangkat BlackBerry dengan desain slider untuk penggunanya di Tanah Air mulai minggu ini. Namun,...
  • MengintipTato Keramat Milik Angelina Jolie, Tahukah Anda ?

    Bukan rahasia lagi jika Angelina Jolie gemar mentato tubuhnya. Hampir semua tubuh indahnya dihiasi tato dengan berbagai gambar dan tulisan. Dari beberapa tato itu, Jolie mengaku memiliki tato yang dianggap keramat baginya. Angelina Jolie secara blak-blakan membicarakan soal tato yang menghiasi tubuh...