Pengumuman Cpns Bpn Ri K2


Misi balas dendam yang diusung China dalam final Piala Uber 2012 sukses diselesaikan dengan mulus. Bertanding di Wuhan Sports Gymnasium, Sabtu 26 Mei 2012, tim China mengandaskan juara bertahan Korea Selatan 3-0 untuk memastikan gelar juara kembali ke pelukan mereka.

Memasuki partai final ini, China teringat pada final dua tahun lalu dimana mereka kalah 1-3 dari Korea Selatan. Meski bertarung di depan publik sendiri, rasa gugup masih diperlihatkan pemain pertama Cina.

Pertarungan pada game pertama berlangsung ketat. Tunggal pertama China, Wang Yihan, harus bekerja keras untuk menaklukan Sung Ji Hyun melalui rubber set, 14-21, 22-20 dan 21-13. Sempat membuat beberapa kesalahan, Wang akhirnya mengunci kemenangan setelah satu setengah jam pertarungan.

Berbeda dengan partai pertama, partai ganda tanpa kesulitan diamankan oleh pasangan China, Yu Fang/Wang Xiaoli. Keduanya menang dua set langsung atas Kim Min Jung/Ha Jung Eun, 21-15 dan 21-13.

Kemenangan tim China akhirnya dipersembahkan oleh tunggal kedua mereka, Wang Xin. Menghadapi Bae Youn Joo, Wang tampil tanpa cela dan terus menekan Youn Joo. Wang akhirnya menang 21-10, 21-16.

Kemenangan telak ini memperpanjang hasil positif tim China sepanjang Piala Uber 2012 ini dimana mereka tak kehilangan satu poin pun dari lawan-lawannya.

Trofi Piala Uber ini juga jadi yang ke-12 untuk China dan mengukuhkan mereka sebagai peraih trofi juara terbanyak dalam sejarah turnamen tersebut.

  • Wow, Ada Wortel Berlafadz Allah Gegerkan Warga !

    Keluarga Ny Hj Roaedah yang beralamat di Jl Harapan, Gang 3, No 78, Kelurahan Drajat, Kecamatan Kesambi, dikejutkan dengan ditemukannya guratan pada wortel bertuliskan Allah, sekitar pukul 12.30, kemarin (4/11). Penemuan tersebut tidak sengaja oleh Titin Suhartini (37), saat adiknya, Noni Ariesta membelah...
  • PT Bank Syariah Mandiri SMA, SMK, D3 Staff Micro Banking Mandiri Syariah October 2013

    PT Bank Syariah Mandiri Mandiri Syariah is the countrys strongest islamic bank in assets. As of the the second quarter of 2013, Mandiri Syariah posted total assets worth of Rp 55.47 trillion. PT Bank Syariah Mandiri is majority owned (99.999999%) by PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, a largest state-owned...